Sukses

Mengintip Sisi Seru Tugas Paspampres Ganteng Daniel Darryan

Liputan6.com, Jakarta Menjadi Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) seperti Daniel Darryan yang berada di Grup A, membuatnya harus selalu dekat dengan presiden. Ini karena Daniel Darryan bertugas melaksanakan pengamanan fisik presiden dan keluarga dalam jarak dekat. Walau tugasnya berat, Daniel punya kesempatan pergi ke luar negeri.

Seperti diketahui, seorang presiden dalam banyak kesempatan melakukan kunjungan ke luar negeri. Baik kunjungan persahahabatan maupun terlibat dalam forum-forum tertentu.

Sebagai Paspampres Grup A, Daniel beberapa kali berkesempatan melaksanakan tugas menjaga presiden ke luar negeri. Dilihat dari akun Instagram pribadi @daniel_darryan12, berikut tempat-tempat yang dikunjunginya saat menjalankan tugas negara.

1. Qatar

Dalam sebuah foto yang diunggah pada Oktober 2017, Daniel nampak berkemeja putih, berdasi, dan berjas hitam. Di belakangnya, ada mobil Rolls- Royce berpelat putih dengan tulisan Qatar.

2. Inggris

Masih mengenakan jas, Daniel nampak berdiri di sebuah bangunan berarsitektur Inggris klasik. Berlatar langit biru nan bersih, Daniel tampaknya bahagia sekali saat sedang berada di London saat itu.

'Enak y... Jln2 terus' komentar @wibowonurdam pada postingan tersebut.

 

 

A post shared by Daniel12 (@daniel_darryan12) on

1 dari 2 halaman

Jerman dan Belanda

3. Jerman

Daniel tak menyia-nyiakan waktunya untuk mengabadikan foto saat berada di Berlin, Jerman. Kali ini dia berpose mengenakan kacamata hitam yang membuat penampilannya makin gagah dan garang.

Lalu, saat berkunjung Château de Bellevue, Daniel juga sempat berfoto. Ini adalah kediaman resmi Presiden Belanda yang memang lazim dijadikan sebagai spot wajib untuk foto. 

 

 

A post shared by Daniel12 (@daniel_darryan12) on

 

4. Belanda

Saat bertugas ke Belanda, pria kelahiran 1991 ini juga sempat mengabadikan momen. Kali ini dia tak sendiri, melainkan dengan rekannya yang lain serta seseorang dengan jaket kuning kehijauan yang bertuliskan politis atau polisi dalam bahasa Indonesia.

 

 

Belanda

A post shared by Daniel12 (@daniel_darryan12) on

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?