Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Bukan Desahan, Ini Tanda Orgasme Wanita Usia 20

Liputan6.com, Jakarta Membicarakan masalah seksual di usia 20 tahun, mestinya bukan lagi hal tabu. Apalagi bagi wanita yang sudah menikah, segala persepsi salah atau mitos seks perlu diketahui.

Lebih jelasnya, berikut yang perlu Anda ketahui saat bercinta, seperti dikutip Cosmopolitan, Jumat (10/11/2017):

1. Desahan palsu

Psikolog Seksual, Zoya Amirin dalam program Sexpedia-Liputan6.com mengatakan, tanda orgasme itu adalah vaginal spasm atau remasan vagina. Jadi jika Anda laki-laki yang banyak bertanya apakah pasangan Anda orgasme atau belum, caranya bukan melalui teriakan melainkan fokus pada kelamin dan rasakan remasan baik itu kuat atau lemah.

2. Masturbasi

Agar memudahkan masturbasi, penting mencari tahu apa yang Anda suka di tempat tidur.

3. Ajari pasangan untuk membuat Anda orgasme

Kebanyakan wanita menganggap, pria memiliki peran besar saat bercinta. Ini keliru. Sesi bercinta tidak akan luar biasa jika Anda tidak memberitahu pasangan, letak kesenangan yang Anda harapkan.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

4. Uji infeksi menular seksual

Meskipun agak canggung, tapi Anda harus menanyakannya. Seberapa jauh misalnya pasangan berhubungan dengan pasangan sebelumnya untukmencegah risiko penyakit infeksi menular seksual.

5. Jangan stres

Singkirkan semua pikiran Anda dan fokus pada pasangan. Bercinta itu menjaga keintiman dengan pasangan. Jika Anda stres, maka Anda tidak bisa merasakan manfaat kesehatannya.

Artikel Selanjutnya
Seperti Apa Orgasme pada Wanita?
Artikel Selanjutnya
5 Bocoran Kamasutra yang Ubah Kehidupan Seks Wanita