Sukses

Paspampres Ganteng Saingan Daniel Darryan

Kegantengan paspampres Korea Selatan Choi Young-jae tak kalah dari Paspampres Joko Widodo, Daniel Darryan.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memiliki salah satu anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Joko Widodo yang ganteng bernama Daniel Darryan.

Jika kita menengok negara lain, ada juga paspampres yang bikin meleleh saat melihatnya. Dia adalah Choi Young-jae, paspampres Korea Selatan.

Mari kita kenalan dengan dua paspampres ganteng tersebut. 

1. Daniel Darryan

Daniel Darryan adalah anggota Paspampres Grup A yang bertugas melekat pada Presiden Joko Widodo. Popularitasnya menanjak setelah foto Daniel dijepret oleh pemilik akun Instagram @merlynsopjan.

 Daniel Darryan dalam balutan beskap dan jarik saat menjaga Joko Widodo saat pernikahan Kahiyang dan Bobby. (Foto: Instagram @merlynsopjan)

Dalam foto yang diunggah oleh Putri Waria Indonesia 2006 tersebut, tampak Daniel tengah menjaga Jokowi yang berada dalam mobil. Dalam foto, tampak Daniel gagah dalam balutan beskap hitam dan jarik cokelat.

Dalam kesempatan yang berbeda, dibalut kemeja putih dan jas, Daniel pun tetap gagah dan tampan. 

Buat yang penasaran sama paspampres Jokowi yang ganteng abis ini, namanya Daniel Darryan! (Foto: paspampers_indonesia)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Choi Young-jae

2. Choi Young-jae

Popularitas Choi Young-jae meroket saat menjaga Presiden Korea Selatan Moon Jae-in pada Mei 2017. Memiliki rahang simetris dan dagu lancip, membuat wajahnya bak pemain K-drama.

Dalam banyak kesempatan, paspampres berusia 36 ini sering mengenakan jas rapi. Pakaian seperti ini makin membuat tubuhnya tercetak gagah di balik kemeja putih dan jas yang fit di badan.

Choi Young-jae bodyguard ganteng Presiden Korea Selatan. (Foto: Twitter @sphasiaone)

Namun sayang seribu sayang, Choi sudah menikah. Juru bicara kepresidenan Korea Selatan telah mengeluarkan pernyataan khusus yang menjelaskan Choi sudah menikah dan memiliki dua anak.

Menurut Anda, ganteng paspampres Indonesia atau Korea Selatan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.