Sukses

Intip Rahasia Bokong Sintal ala Wanita Brasil

Liputan6.com, Jakarta Wanita Brasil terkenal dengan bokong yang besar. Kesan indah dan seksi dengan bokong yang besar termasuk salah satu keunggulan wanita Brasil. Dokter bedah plastik, dr Marco Faria Correa membeberkan rahasia bokong besar wanita Brasil. 

"Brasil itu negara asal saya. Kalau di sana, yang jadi fokus kecantikan dan keindahan wanita memang dari bokongnya. Tanpa bokong yang besar, terasa ada yang kurang. Istilahnya no butt, no business (tidak ada bokong, tidak ada bisnis)," ucap dr Marco, yang kesehariannya bertugas di Mount Elizabeth Novena, Singapura, ditulis Jumat (10/11/2017).

Walaupun wanita Brasil punya wajah yang cantik, bokong yang besar tetap menjadi perhatian utama. Tak ayal, operasi plastik memperbesar bokong sangat populer di Brasil.

"Kalau kita sedang jalan-jalan, lalu berpapasan dengan wanita di sana. Kita justru bukan memerhatikan wajahnya, tapi coba cek bokongnya (besar atau tidak)," ungkap dr Marco sambil tersenyum saat berbincang di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Bokong dan kesehatan

Bokong yang besar ternyata punya makna khusus bagi wanita Brasil. Makna tersebut bersifat personal. 

"Jadi, kenapa wanita Brasil punya bokong besar dan banyak yang operasi memperbesar bokong? Saya pikir, itu sebagai simbol kesehatan. Ya, tanda bahwa wanita punya tubuh yang fit," ucap dr Marco.

Simbol kesehatan ini tidak hanya berlaku untuk bokong yang besar, melainkan perut sixpack, yang rata dan berotot. Hal inilah yang menjadi alasan orang melakukan operasi pengencangan perut agar jadi sixpack.

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen