Sukses

Restoran Ini Sarankan Pengunjung Makan Sambil Telanjang

Liputan6.com, Jakarta  

Setelah Spanyol, Jepang, dan Inggris, kini Paris memiliki restoran yang membolehkan pengunjungnya untuk menyantap makanan sembari telanjang.

Seperti diberitakan Foxnews, Rabu (8/11/2017), restoran O'Naturel ini dibuka sejak 2 November lalu di sebuah blok sederhana di Paris, Prancis.

Pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan penjahat atau orang lain di luar restoran yang penasaran. Sebab, menurut laman Le Parisien, pengunjung akan mendapatkan privasi.

"Akan ada tirai tebal yang mengaburkan jendela ke depan jalan yang luas sehingga mencegah orang mengintip ke dalam," tulis laman tersebut.

Dan sebelum masuk ke restoran dengan 40 tempat duduk ini, pengunjung juga bisa menyimpan pakaian mereka di tempat khusus yang higienis.

Pengunjung pertama O'naturel dilaporkan cukup terkesan dengan pengalaman mereka. Manajer restoran sebelumnya telah menyewa ruang khusus untuk Asosiasi des Naturistes de Paris (Asosiasi Nudis Paris).

 

 

 Simak video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Restoran dengan konsep serupa

Restoran telanjang juga ada di Tenerife, Kepulauan Canary di Spanyol. Uniknya, restoran ini menyajikan makanan afrodisiak yang mampu meningkatkan libido.

Untuk menjaga privasi, kata pemilik Tony de Leonardis, restoran ini juga akan menyita ponsel Anda di pintu sebelum ke ruang ganti baju. Ada pula partisi bambu yang memisahkan satu meja dengan meja lain untuk mencegah orang lain mengintip Anda telanjang.

Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Menata Kamar Tidur Minimalis
Artikel Selanjutnya
Menikmati Santai Sore Seru di Up2Yu Resto