Sukses

3 Kunci Raih Malam Pertama yang Menyenangkan

Ketika waktu malam pertama tiba, berikut tiga hal yang perlu diperhatikan agar momen ini terasa menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Malam pertama sesudah hari pernikahan merupakan hal-hal yang bikin dag-dig-dug. Ada antusias, tapi juga malu-malu ketika pertama kali berhubungan seksual.

Bagi yang dalam waktu dekat bakal melewati malam pertama hubungan seksual, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Paling tidak tiga hal ini jadi kunci keberhasilan malam pertama yang menyenangkan seperti mengutip Men's Health, Rabu (8/11/2017).

1. Permainan bibir

Jangan buru-buru langsung ke tahap penetrasi. Berikan ciuman di berbagai titik agar gairahnya meningkat. Wanita yang dihujani ciuman membuatnya yakin bahwa aktivitas yang dilakukan bukan sekadar aktivitas bercinta biasa tapi penuh kasih di dalamnya seperti disampaikan seksolog Yvonne Fulbright.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perlahan-lahan

2. Perlahan-lahan

Nikmati terlebih dahulu aktivitas foreplay seperti ciuman, pelukan, belaian sebelum bergerak ke arah bawah. Sebagian besar wanita membutuhkan waktu 8 menit sebelum terangsang.

3. Stimulus di perbatasan bagian intim

Rangsangan seksual terasa menyenangkan bila tak langsung menuju sasaran. Hasil jajak pendapat yang dilakukan Men's Health mengungkapkan 52 persen wanita menyukai bila selama 15 menit distimulus di sekitar bagian intimnya. Ketika sudah nyaman, baru perlahan-lahan menuju penetrasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini