Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Fakta Bercinta Malam Pertama Usai Resepsi Pernikahan

Pengantin baru mungkin membayangkan seks yang menakjubkan di malam pertama, namun ada beberapa hal yang harus diketahui.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resepsi pernikahan yang memakan waktu seharian, pengantin baru mulai berhadapan dengan malam pertama. Sebagian pengantin baru mungkin lelah atau melewatkan malam pertama.

Ada pula pasangan lain yang sudah mendambakan kehadiran malam pertama. Seks menjadi salah satu yang dinantikan pasangan baru.

Namun, sebelum melakukannya, ada beberapa hal yang perlu diketahui soal berhubungan seks di malam pertama, dilansir dari Wedding Chicks, Rabu (8/11/2017).

Tidak apa-apa menunda seks

Anda bisa melakukannya di pagi hari atau keesokan hari bila malam pertama sangat melelahkan. Selama pesta pernikahan, Anda dan pasangan masih menjamu tamu undangan.

Obrolan dan senyuman juga harus tetap terjaga kala berhadapan dengan tamu. Jadi, tak masalah, jika seks ditunda pada keesokan harinya. Anda pasti tetap merasakan untuk pertama kalinya seks setelah mengikat simpul pernikahan.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyoal lingerie

Lingerie bisa menambah manis malam pertama sebagai pasangan baru. Namun, Anda bisa memberi tahu pasangan kalau Anda tidak sedang mood untuk mengenakan lingerie.

Meskipun begitu tetaplah bersikap ceria layaknya pengantin baru. Di sisi lain, malam pertama adalah kesempatan sempurna untuk mencoba lingerie.

3 dari 5 halaman

Habiskan waktu di bak mandi

Di malam pertama, Anda bisa saja terlalu lelah atau hanya merasa perlu membersihkan riasan  sehingga melewatkan sesi bercinta. Demi merasakan romantis, Anda bisa menghabiskan waktu di kamar mandi.

Mintalah suami menggosok tubuh Anda. Mandi bersama di malam pernikahan bisa menjadi kenangan manis dan menyegarkan pikiran seusai resepsi pernikahan.

4 dari 5 halaman

Puaskan dengan makan

Resepsi pernikahan membuat pengantin wanita kurang makan karena saking sibuknya menjamu tamu. Akibat kurang makan ini bisa membunuh nafsu seksual sehingga malam pertama terlewatkan.

Walaupun malam pertama terlewatkan, pastikan Anda akan memuaskan rasa lapar dengan makan. Anda dan pasangan bisa makan makanan yang manis, seperti cokelat, stroberi, dan madu.

5 dari 5 halaman

Seks yang berkesan

Jika Anda dan pasangan ingin tetap memeroleh malam pertama, Anda berdua dapat mencoba seks dengan sesuatu yang baru. Misal, mainan seks atau posisi seks yang ingin dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.