Sukses

Pernikahan Jadi Sorotan, Apa Efeknya untuk Pengantin Baru?

Tak hanya bagi pengantin baru, Kahiyang dan Bobby, beberapa pernikahan publik figur juga banyak menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak berbulan-bulan lalu, sampai hari ini di hari H pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution menjadi sorotan publik. Beragam hal dibahas publik, mulai dari kisah cinta hingga ada siapa dan apa saja di pernikahan putri Presiden Joko Widodo dan Iriana ini.

Tak hanya Kahiyang dan Bobby, beberapa pernikahan pernikahan figur publik juga banyak menjadi sorotan. Apakah hal ini bisa membuat pasangan tersebut terbebani dalam kehidupan pernikahan nantinya?

Menurut psikolog keluarga, Roslina Verauli, pernikahan itu adalah salah satu hal penting yang perlu diberitakan. Pada prinsipnya pernikahan itu memang perlu diketahui banyak orang untuk mencegah isu-isu negatif yang muncul dalam pernikahan.

"Sehingga tidak hanya legal sah oleh negara, tapi juga diketahui orang-orang bahwa pasangan ini telah menjalin komitmen tertinggi dalam pernikahan," kata Vera saat dihubungi Health-Liputan6.com.

Selain itu, informasi pernikahan juga bisa membuat banyak orang tahu. Ketika ada indikasi salah satunya sudah menikah, ada orang yang bisa memberi tahu.

"Jadi, sebetulnya eksposur itu penting," tutur Vera ditulis Rabu (8/11/2017).

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.