Sukses

Permintaan Kahiyang Saat Mohon Restu Jokowi

Di sela prosesi sungkeman, Kahiyang mengucapkan permohonan restu kepada kedua orang tuanya

Liputan6.com, Jakarta  Selasa (8/11) malam, putri kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, menjalani upacara sungkeman. Di sela prosesi sungkeman, Kahiyang mengucapkan permohonan restu kepada kedua orang tuanya sebelum diresmikan sebagai istri dan menjalani kehidupan rumah tangganya bersama Bobby Nasution.

"Bapak Ibu, saya mohon doa restu semoga dalam kehidupan berumah tangga yang bakal saya jalani selalu mendapatkan keselamatan serta jalan yang lurus," ucap Kahiyang di hadapan orang tuanya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, dengan sedikit sesenggukan menahan tangis.

Kahiyang juga minta doa restu dan mohon maaf karena banyak kesalahan. Terima kasih juga disampaikan Kahiyang atas segala kebaikan orangtuanya yang sudah memeliharanya dari usia kanak-kanak hingga dewasa.

"Bapak Ibu selalu memberi restu semoga dalam berumah tangga selalu mendapatkan berkah dari Allah SWT dan memiliki keluarga sakinah mawaddah warrahmah,"ujar Jokowi membalas permohonan Kahiyang.

 

Saksikan Video Berikut Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.