Sukses

Jusuf Kalla: Kahiyang Ayu-Bobby Nasution Harus Saling Hidup Rukun

Pesan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla kepada Kahiyang Ayu-Bobby Nasution setelah bersalaman dengan kedua pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu-Bobby Nasution kini resmi menjadi pasangan suami istri. Akad nikah resmi digelar pada Rabu, 8 November 2017 di Graha Saba Buana, Solo.

Setelah akad nikah selesai, para tamu undangan banyak memberikan ucapan selamat dan doa kepada pengantin.

Tampak dalam undangan, hadir pula Wakil Presiden RI Jusuf Kalla didampingi istri. Jusuf Kalla pun memberikan pesan kepada kedua pengantin sesaat keluar dari Gedung Graha setelah bersalaman dengan pengantin.

"Seperti wejangan yang diberikan saat proses akad nikah tadi. (Kahiyang-Bobby) harus saling menghargai dan hidup rukun juga bahagia," ungkap JK dalam siaran Live Streaming Liputan 6 SCTV.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara sederhana

Menyoal gelar acara, JK juga sempat memberikan komentar. Ia menilai gelar acara resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi termasuk sederhana.

"Acaranya sederhana. Ya, semua biasa saja. Tamu penting juga banyak," ujar JK.

Sebagai ayah, Jokowi sudah menunaikan kewajiban terhadap anak perempuannya. Lepas juga tanggung jawab (Jokowi) sebagai ayah, menurut JK. 

Semoga Kahiyang dan Bobby berbahagia dalam kehidupan tangga mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.