Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

7 Kejelekan Posisi Misionaris yang Dibenci Pria

Liputan6.com, Jakarta Posisi misionaris merupakan posisi dasar yang paling umum dan paling mudah dilakukan oleh pasangan suami istri saat bercinta. Meski terbilang mudah, ternyata posisi ini bukanlah posisi yang disukai pria, mengapa?

Mengutip laman Cosmopolitan, Selasa (7/11/2017), salah satu alasan pria tidak menyukai posisi ini karena pria tidak benar-benar bisa melihat pasangannya. Padahal hal ini merupakan salah satu hal untuk meningkatkan keintiman dengan pasangan.

Selain itu, berikut ini beberapa hal lainnya yang pria tidak sukai dari posisi misionaris.

1. Posisi wajah

Posisi misionaris membuat wajah Anda dan pasangan terlalu dekat. Terkadang hal ini membuat pria merasa risih terutama apabila pasangannya habis makan sesuatu yang berbau kuat seperti durian.

Selain itu, pria juga membenci posisi ini saat pasangannya mengalami flu. Apabila wanita bersin saat melakukan hubungan seksual, posisi misionaris merupakan posisi yang harus dihindari.

2. Dominasi pria

Pada posisi misionaris, pria lebih banyak melakukan aksinya dibanding wanita. Bagi sebagian pria, posisi ini merupakan posisi yang membuat lelah.

Sebagian besar pria terkadang merasa malas dan ingin dimanjakan dengan posisi lain seperti women on top.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

1 dari 2 halaman

3. Terlalu simpel

Kebanyakan orang menganggap posisi ini sebagai posisi yang baku dan mendasar. Selain itu, posisi ini juga dianggap sebagai posisi yang diibaratkan dengan posisi seks yang dilakukan orang paruh baya ke atas.

Padahal, kebanyakan pria umumnya menginginkan seks yang menggairahkan dan sedikit nakal. Selain itu, pria juga selalu ingin sesuatu yang baru dibandingkan melakukan posisi yang membosankan.

4. Membuat sulit bernapas

Posisi ini merupakan posisi yang banyak memberikan tekanan pada badan. Semakin pria menekan pasangannya ke kasur, hal itu akan membuatnya semakin kesulitan bernapas.

5. Kurang maksimal

Tidak ada tempat yang ideal untuk memeluk pasangan saat melakukan posisi misionaris. Selain itu, posisi ini membuat pria terkadang sulit menempatkan tangannya. Tentu, dia bisa menempatkan tangan di bawah atau di sisi tubuh Anda, tapi rasanya terasa canggung.

6. Bukan posisi seks favoritnya

Kebanyakan pria mengakui bahwa misionaris bukanlah posisi seks favorit seseorang. Pria melakukannya jika wanita menginginkan atau tidak menemukan posisi seks yang diinginkan lainnya.

7. Harus melakukan sesuatu dengan kepala dan wajahnya

Saat melakukan posisi misionaris, pria harus mencium atau meletakkan wajahnya di leher wanita. Posisi ini membuat pria merasa kesulitan karena sulit untuk mengatur posisi kepala dan wajah.

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
5 Anak Orang Kaya yang Tinggalkan Harta demi Cinta