Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Keunikan Tubuh Wanita yang Tak Diketahui Pria

Tahukah Anda bagian tubuh wanita mana saja yang unik dan menggairahkan?

Liputan6.com, Jakarta Dalam pendidikan anatomi dalam kelas biologi, semua tubuh pria dan wanita tampak serupa. Kecuali payudara wanita yang tampak lebih besar dan pria datar pada patung anatomi. Namun pada kenyataannya tubuh wanita tak sesederhana pada patung di kelas biologi.

Tubuh wanita sangat unik, sehingga pria seringkali bergairah ketika menyentuh atau memandangnya. Lalu tahukah Anda bagian tubuh wanita mana saja yang unik dan menggairahkan?

Melansir Times of india, berikut adalah keunikan bagian tubuh wanita yang patut diketahui pria:

1. Payudara kiri lebih besar dari kanan

Jangan kaget ketika melihat payudara kiri wanita lebih besar ketimbang kanan. Ini adalah sesuatu yang normal. Perbedaan besar payudara dipengaruhi oleh faktor hormonal. Bagian paling besar adalah bagian paling senstif.

2. Mitos berdarah saat seks pertama kali

Bukan jaminan keperawanan bila selaput dara robek saat seks pertama kali. Latihan fisik dapat memicu selaput dara robek meski belum melakukan seks untuk pertama kalinya.

3. Aroma vagina tak seperti bunga mawar

Vagina memiliki aroma khas, tapi bukan seharum bunga mawar. Ya, selama Anda tak mencium aroma ikan busuk maka vagina Anda sehat.

4. Klitoris tumbuh besar

Selama mengalami pertumbuhan, klitoris wanita akan berubah ukuran menjadi besar. Ini bisa menjadi tiga kali lebih besar dari ukuran awal saat anda mengalami menopause.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5. Orgasme di usia 40an adalah yang terbaik

Orgasme di usia ini sangatlah luar biasa bagi setiap wanita. Orgasme dapat membuat wanita menjadi lebih bugar dan awet muda. Apalagi jika semuanya didapat dari stimulasi klitoris.

6. Payudara wanita tak seperti di TV

Apakah Anda baru pertama kali melihat payudara wanita secara nyata? Selamat datang kekecewaan. Ya, payudara wanita tak sekencang yang Anda lihat di TV atau foto yang Anda lihat. 

7. Puting berambut

Jangan takut jika orang yang Anda tiduri adalah pria. Puting berambut juga dialami oleh beberapa wanita. Ini adalah normal, pertumbuhan rambut di puting biasanya dipicu oleh obat dan hormon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.