Sukses

Jelang Nikah, Ini yang Dirasakan Calon Pengantin seperti Kahiyang

Liputan6.com, Jakarta Tinggal sehari lagi putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu bakal menikah dengan Bobby Nasution. Jelang hari besar calon pengantin bakal merasakan aneka perasaan yang campur aduk. Antusias, bahagia, deg-degan semuanya jadi satu.

Nah, bagi Anda calon pengantin seperti Kahiyang, berikut perasaan yang umumnya dialami jelang hari pernikahan mengutip laman Lover, Selasa (7/11/2017).

1. Lelah

Walau sudah cukup tidur, sebagian besar calon pengantin merasa lelah. Kemungkinan karena telah melewati hari-hari yang menguras energi fisik dan mental.

Namun tenang, saat hari pernikahan ada banyak pemompa adrenalin. Jadi, calon pengantin tak akan mengantuk.

2. Hipersensitif

Aneka tekanan dan rasa lelah membuat calon pengantin pada umumnya lebih sensitif dari hari biasa. Jika kebetulan menangis tanpa alasan jelas, tak masalah. Banyak calon pengantin wanita yang mengalami fase itu.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

1 dari 2 halaman

Mual dan bingung

3. Mual

Kombinasi rasa gembira dan grogi membuat seseorang jadi merasa mual. Jika hal ini terjadi, sebaiknya siapkan permen jahe untuk mengurangi mual.

4. Bingung

Beberapa jam jelang menikah, ada calon pengantin yang merasa bingung karena bakal melewati sesuatu yang seperti mimpi. "Beneran nih, nikah? Aku bakal menikahinya".

Perasan campur aduk membuat calon pengantin merasakan hal tersebut. Jika ini terjadi, coba menarik napas dalam-dalam sembari mengingat bahwa hari tersebut adalah sungguh hari besar Anda yang selama ini dinantikan.