Sukses

Jelang Nikah, Ungkapan Sayang Kahiyang buat Kaesang Bikin Baper

Jelang menikah, Kahiyang Ayu memperlihatkan rasa sayangnya ke adik Kaesang Pangarep lewat sebuah kecupan manis.

Liputan6.com, Jakarta Jelang hari pernikahan, Kahiyang Ayu tampaknya tak menyia-nyiakan momen bersama Kaesang Pangarep. Baru-baru ini, Kahiyang memperlihatkan rasa sayang ke sang adik lewat sebuah kecupan manis yang bikin hati yang melihatnya jadi lumer.

Keakraban manis tersebut diperlihatkan Kahiyang lewat Instagram Stories akun pribadinya @ayangkahiyang dua hari sebelum menikah. Dalam video berdurasi hanya beberapa detik itu tampak Kahiyang dan Kaesang sama-sama menatap ke kamera.

Keakraban Kahiyang dan Kaesang (Foto: Instagram Stories @ayangkahiyang)

Senyum manis terpancar dari wajah calon pengantin itu. Dan tak lama, cup... Sebuah kecupan manis mendarat di pipi kiri sang adik.

Tak cuma Ayang yang memperlihatkan momen manis tersebut. Di akun Instagram Kaesang @kaesangp pun memperlihatkan keakraban tersebut. Kali ini Ayang mendaratkan kecupan di dahi sang adik.

 Keakraban Kahiyang dan Kaesang (Foto: Instagram Stories @kaesangp)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kakak - adik kompak

Dalam berbagai kesempatan, anak kedua dan ketiga Presiden Joko Widodo dan Iriana ini memang kerap memperlihatkan kedekatannya di media sosial masing-masing. Baik lewat vlog Kaesang maupun Instagram masing-masing.

Kaesang Pangarep dan kakaknya Kahiyang Ayu. (Instagram @kaesangp)

Dalam banyak video pun banyak memperlihatkan bahwa kakak-adik beda usia tiga tahun ini kerap bercanda. Tak jarang juga mereka membuat video-video lucu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.