Sukses

Jelang Nikah, Ungkapan Sayang Kahiyang buat Kaesang Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Jelang hari pernikahan, Kahiyang Ayu tampaknya tak menyia-nyiakan momen bersama Kaesang Pangarep. Baru-baru ini, Kahiyang memperlihatkan rasa sayang ke sang adik lewat sebuah kecupan manis yang bikin hati yang melihatnya jadi lumer.

Keakraban manis tersebut diperlihatkan Kahiyang lewat Instagram Stories akun pribadinya @ayangkahiyang dua hari sebelum menikah. Dalam video berdurasi hanya beberapa detik itu tampak Kahiyang dan Kaesang sama-sama menatap ke kamera.

Keakraban Kahiyang dan Kaesang (Foto: Instagram Stories @ayangkahiyang)

Senyum manis terpancar dari wajah calon pengantin itu. Dan tak lama, cup... Sebuah kecupan manis mendarat di pipi kiri sang adik.

Tak cuma Ayang yang memperlihatkan momen manis tersebut. Di akun Instagram Kaesang @kaesangp pun memperlihatkan keakraban tersebut. Kali ini Ayang mendaratkan kecupan di dahi sang adik.

 Keakraban Kahiyang dan Kaesang (Foto: Instagram Stories @kaesangp)

1 dari 2 halaman

Kakak - adik kompak

Dalam berbagai kesempatan, anak kedua dan ketiga Presiden Joko Widodo dan Iriana ini memang kerap memperlihatkan kedekatannya di media sosial masing-masing. Baik lewat vlog Kaesang maupun Instagram masing-masing.

Kaesang Pangarep dan kakaknya Kahiyang Ayu. (Instagram @kaesangp)

Dalam banyak video pun banyak memperlihatkan bahwa kakak-adik beda usia tiga tahun ini kerap bercanda. Tak jarang juga mereka membuat video-video lucu. 

 

Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Ngamuk, Ada Apa?