Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

10 Fakta Seks yang Bikin Tercengang

Liputan6.com, Jakarta Kalau bicara tentang seks, kebanyakan orang merasa sudah tahu. Namun, walaupun seiring waktu ada orang merasa sudah fasih bicara tentang seks, tetap saja masih ada misteri yang meliputi kegiatan primitif ini.

Berapa fakta mencengangkan tentang seks berikut ini, mungkin masih bisa bikin beberapa dari Anda terkejut-kejut, melansir She Knows, Senin (6/11/2017):

1. Tujuan vibrator diciptakan

Alat bantu seks ini diciptakan pada abad ke-19. Tujuannya adalah untuk mengurangi histeria yang banyak dialami oleh wanita pada zaman itu.

2. Rasio sperma

Rata-rata pria yang sehat memproduksi 300 juta sperma dalam setiap sendok teh air maninya. Tapi, hanya diperlukan satu sperma untuk bisa berhasil membuahi sel telur wanita.

Sperma juga bisa bertahan hidup selama satu minggu di dalam tubuh manusia.

3. Hal yang dilakukan setelah seks

Bukan bermesraan. Menurut sebuah polling, 36 persen orang di bawah usia 35 tahun mengecek media sosial mereka tepat setelah selesai berhubungan seks.

4. Pria dan wanita, mana yang lebih sibuk?

Ternyata, wanita lebih sering berhubungan seks dibanding pria. Menurut Men's Fitness, wanita berhubungan seks 17 persen lebih banyak dibanding rata-rata pria.

5. Orgasme terlama

Walaupun pria lebih sering orgasme, tapi wanitalah yang lebih lama merasakan puncak seksual ini.

Rata-rata orgasme wanita bertahan 20 detik, 14 detik lebih lama dibanding orgasme pria yang hanya bertahan selama 6 detik saat berhubungan seks.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

6. Orgasme baik untuk tubuh

Orgasme itu menyehatkan. Klimaks seksual ini bisa menurunkan risiko serangan jantung, stroke, kanker payudara, bahkan depresi.

7. Seks itu olahraga

Seks bisa dianggap sebagai olahraga. Selama 30 menit durasi seks yang aktif, Anda bisa membakar sampai 200 kalori.

8. Wanita lebih mudah terangsang

Walaupun wanita heteroseksual dilaporkan hanya merasa terangsang oleh pria, para peneliti dari Queen's University in Kingston, Ontario, menemukan, kebanyakan wanita dalam studi mereka merasa terangsang oleh semua stimulus seks yang mereka lihat. Termasuk tubuh bugil wanita dan pria, hubungan seks homoseksual dan heteroseksual, bahkan seks binatang.

9. Seks bikin kotor

Saat terangsang, kadar jijik seseorang akan menurun, dan mereka jadi lebih mungkin melakukan hal-hal yang "kotor." Demikian menurut studi yang diterbitkan dalam jurnal PLOS ONE.

10. Respons otak terhadap seks

Para peneliti dari Rutgers University, yang menggunakan pemindai fMRI untuk menemukan apa yang sebenarnya terjadi pada otak saat Anda terangsang, menemukan: beberapa area yang berbeda pada otak menjadi aktif sebagai respon dari stimulasi pada vagina, serviks, klitoris, dan puting.

Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Wanita tentang Pengalaman Seks Pertama
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo