Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Trik Bawa Istri Raih Orgasme Dalam Semenit

Liputan6.com, Jakarta Tak semua pasangan mampu merasakan orgasme dalam waktu cepat. Bahkan, terkadang wanita tidak mencapai puncak dan harus berpura-pura orgasme saat bercinta dengan pasangannya.

Mengutip laman Men's Health, Senin (6/11/2017), ada beberapa cara yang dilakukan agar pasangan mencapai orgasme dalam semenit.

1. Perbaiki mood pasangan

"Kunci mencapai orgasme adalah santai dan fokus pada kesenangan," kata Nagoski.

Untuk mencapainya, mulailah dengan mengatur mood. Jika dia mengalami hari yang menegangkan, beri dia pijatan untuk memudahkannya masuk ke keadaan yang lebih santai. Matikan ponsel Anda, kunci pintu dan matikan lampu.

"Musik dan cahaya lilin akan membantu menenangkan sistem saraf pusatnya," kata juru bicara pernikahan dan seks Kat Van Kirk, Ph.D.

2. Hujani dengan pujian

Pujian dapat membuat wanita lebih mudah terangsang dan fokus pada sensasi seks yang luar biasa. Hal itu bisa membantunya mengalami orgasme yang lebih dalam.

Jadi tunjukkan padanya betapa dia luar biasa bagi Anda. "Tarik dia ke arah Anda dengan penuh semangat, katakan padanya betapa menakjubkannya bagian belakang tubuhnya, dan manjakan dia dengan membelai tubuhnya," ucap penulis Emily Nagoski, Ph.D.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

1 dari 2 halaman

3. Rangsang berulang kali

"Membuat dia terangsang berulang kali akan menyebabkan gairahnya menyebar ke seluruh tubuhnya. Hal itu juga akan menghasilkan klimaks yang lebih besar dan lebih lama saat dia akhirnya mencapai puncaknya," kata Nagoski.

4. Lakukan semua posisi terbaik Anda

"Mengerjakan beberapa posisi seks dalam satu sesi dapat membantu memperpanjang orgasme karena variasi menciptakan lebih banyak ketegangan dan gairah," kata Van Kirk.

Mulailah dengan seks oral atau gunakan vibrator untuk merangsang semua zona erotisnya, seperti puting, klitoris, vagina, G-spot.

Kemudian, saat Anda berdua siap untuk melakukan penetrasi, cobalah untuk melakukan posisi yang dia sukai.

5. Rangsang dengan lembut

Ketika beberapa wanita berada di ambang orgasme, klitoris mereka menjadi sangat sensitif.  Jika memang begitu, merangsangnya dengan lebih lembut dapat membantunya mempertahankan klimaks lebih lama, kata Van Kirk.

 

Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Lebih Langgeng Jika Pasutri Lakukan Ini Usai Bercinta