Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Kesalahan Pria Saat Lakukan Seks Oral

Liputan6.com, Jakarta Seks oral bisa menjadi permasalahan yang tidak menyenangkan bagi wanita. Seperti rangsangan klitoris yang tidak sempurna sehingga membuat wanita tidak bisa orgasme.

Sebagian besar penelitian menunjukkan, rangsangan klitoris adalah kunci bagi wanita untuk mencapai orgasme. Artinya, pria tidak boleh menghabiskan waktu hanya beberapa detik merangsang klitoris.

Dilansir dari Men's Health, Senin (6/11/2017), hal di atas bisa dikatakan sebagai kesalahan pria saat melakukan seks oral, yang tidak merangsang klitoris dengan cukup. Ada pula kesalahan lain, pria yang melakukan seks oral.

Tidak mengetahui anatomi tubuh wanita

Ketika seks oral, pria mungkin butuh waktu lama untuk menemukan klitoris. Hal tersebut menandakan, pria tidak dapat mengetahui di mana klitoris berada.

Alasan lain, pria mungkin tidak mencoba untuk merangsang klitoris pasangan mereka sama sekali. Sebelum melakukan seks oral, sebaiknya pria mengetahui anatomi tubuh wanita.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 5 halaman

Tidak merangsang klitoris dengan cara yang benar

Pria bisa saja merangsang klitoris dengan cara yang salah. Klitoris adalah area yang sangat sensitif. Bila disentuh terlalu keras, maka bisa sangat menyakitkan.

Untuk menghindari rasa sakit, Anda bisa meminta pasangan menrangsang klitoris dengan lembuh dan melibatkan semua sisi klitoris, baik sisi dalam, luar, dan kiri-kanan.

2 dari 5 halaman

Tidak berkomunikasi

Selama seks oral, pastikan Anda tetap berkomunikasi dengan pasangan. Apa yang dirasakan dan  apa yang ingin Anda minta lakukan dari pasangan.

Anda bisa bertanya, 'Bagaimana dengan rangsangannya? atau 'Apakah ini membuat Anda orgasme?' Pertanyaan ini sebagai bukti, kepedulian, yang membuat seks lebih menyenangkan.

3 dari 5 halaman

Tidak berpikiran terbuka

Anda harus selalu berusaha berpikiran terbuka. Misal, apakah pasangan lebih suka membawa mainan seks sebagai pelengkap bercinta.

Dengarkan saat pasangan Anda memberi tahu, apa yang ia sukai saat bercinta di ranjang. Hindari menolak, Anda tidak pernah tahu, apakah Anda menyukai hal itu sampai Anda mencobanya sendiri.

4 dari 5 halaman

Tidak banyak sentuhan

Jika seks menjadi membosankan bagi Anda, kemungkinan besar akan membosankan juga bagi pasangan. Saat berada dalam kondisi ini, sebaiknya cobalah hal baru yang bisa membuat Anda dan pasangan lebih bergairah terhadap seks.

Anda bisa menerapkan cara sesederhana, seperti lebih banyak menyentuh tubuh pasangan dalam waktu yang lama. Ini bisa menciptakan gairah seks yang besar. Tidak banyak sentuhan bisa membuat seks oral tidak menyenangkan.

Artikel Selanjutnya
Jangan Bercinta di Waktu Ini Kalau Tak Mau Rugi
Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Wanita tentang Pengalaman Seks Pertama