Sukses

Tren Operasi Plastik Bibir Macho Mirip Seleb di Kalangan Pria

Bibir Macho kini menjadi trend kecantikan yang diminati pria, menurut dokter bedah plastik Dr Rian Maercks.

Liputan6.com, Jakarta Pria juga bersolek layaknya wanita. Rela mengeluarkan isi dompet dan menyiksa diri demi tampil memesona.

Bibir Macho kini menjadi trend kecantikan yang diminati pria, menurut dokter bedah plastik Dr Rian Maercks. Dokter asal Miami ini menuturkan jika terjadi peningkatan atas permintaan perubahan bentuk bibir.

Suntikan bibir membuat pria memiliki tampilan berbeda pada senyum. Mengutip Daily Mail, Minggu (5/11/2017), Rian menuturkan ada 4 bibir seleb yang selalu menjadi panutan pasiennya yaitu Brad Pitt, Channing Tatum, Harry Styles, dan Henry Cavill.

Tren Media Sosial Jadi Pemicu

Ingin tampil menarik dan menawan membuat pria tergoda pada dunia kosmetik. Menurut Rian, budaya selfie, alplikasi kencan dan sosial media menjadi pemicu utamanya. Rasa narsisme yang tinggi akan membuat siapa pun rela mengubah diri demi tampil menarik.

"Pria masa kini menginginkan bibir bawah yang kuat," jelas Dr rian.

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengapa bibir Harry Styles?

Menurut Dr Rian, penyanyi berusia 23 tahun ini adalah salah satu selebriti paling umum yang dikutip oleh pasiennya.

"Ini semua tentang sudut mulutnya," dia menjelaskan.

"Bibirnya cukup seimbang tapi hal yang membuat mulut Harry Styles unik adalah celah kecil di kedua sisi yang hampir membuatnya terlihat seperti dia sering menyeringai, entah dia tersenyum atau beristirahat."

Sementara tentang bibir Chaning Tatum dan Brad Pitt, mengapa pria menginginkannya?

Channing dan Brad mencontohkan perbedaan antara mulut macho dan pengisi bibir feminin, Dr Maercks menjelaskan.

Sementara wanita cenderung memiliki bibir bagian atas yang lebih menonjol dan penuh, pria cenderung memiliki bibir atas yang rata.

"Ada daya tarik akhir-akhir ini. Pria menginginkan bibir bawah yang sombong, memberi mereka perasaan aman dan percaya diri dengan cara yang sangat menarik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.