Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tak Hanya Orgasme, Ini yang Wanita Mau dari Pria Saat Bercinta

Bukan hanya orgasme, cari tahu apa saja yang wanita inginkan dari pasangannya saat berada di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kebanyakan pria, kepuasan atau orgasme adalah hal utama yang ingin didapatkan dari sang istri saat berada di ranjang. Namun bagaimanakah dengan wanita?

Mengutip laman Cosmopolitan, Jumat (3/11/2017), wanita tak hanya menginginkan kepuasan seksual, melainkan hubungan yang lebih intim dengan suami.

Berikut ini beberapa hal yang wanita inginkan dari suaminya saat bercumbu.

1. Ketenangan dan rasa dilindungi

Saat berhubungan seksual, seringkali pria menginginkan kenikmatan dan menghindari penggunaan kondom. Ternyata, banyak istri yang justru menginginkan sebaliknya. Wanita ingin merasa tenang saat bercinta tanpa harus khawatir tentang kehamilan yang tidak diinginkan.

2. Komunikasi

Kebanyakan pria akan melakukan hubungan seksual dengan gejolak yang membara. Sementara bagi wanita, seks merupakan salah satu momen untuk menguatkan hubungan dengan pasangan.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Pasangan yang bersih

Wanita ingin mendapati suami dalam kondisi harum dan segar saat bercinta. Jika mendapati pasangan dengan badan kotor serta kaus kaki masih terpasang, hal ini akan mengurangi gairah bercinta.

4. Foreplay

Dalam berhubungan seks, pria cenderung lebih tergesa-gesa. Sementara wanita membutuhkan waktu untuk pemanasan. Hal ini penting agar seks lebih memuaskan dan tidak terasa menyakitkan.

Untuk itu, sebaiknya luangkan waktu untuk memanjakan istri Anda dengan foreplay sehingga seks bisa menjadi kepuasan bagi kedua belah pihak.

5. Ekspektasi yang jadi nyata

Mungkin sebagian pria ingin memiliki pengalaman seks yang liar seperti di film, namun tidak demikian bagi wanita. Wanita menginginkan seks yang fokus pada kenyamanan dan keintiman.

6. Pasangan yang peduli kepuasan bersama

Terkadang mungkin pria tidak menyadari bahwa wanita juga menginginkan kepuasan. Sayangnya, banyak pria yang tidak memperhatikan apakah pasangannya menikmati aktivitas seksual yang mereka lakukan. Untuk itu, sebaiknya komunikasikan apakah masing-masing sudah merasa puas saat bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini