Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pikirkan Orang Lain Saat Bercinta dengan Pasangan, Normalkah?

Fantasi bercinta dengan orang lain itu normal asalkan dengan beberapa ketentuan tertentu.

Liputan6.com, Jakarta Memikirkan orang lain saat bercinta dengan pasangan lain itu rupanya banyak dirasakan oleh orang lain. Terapis seksolog asal California, Amerika Serikat, Dawn Michael mengatakan fantasi bercinta dengan orang lain itu normal dengan beberapa ketentuan tertentu.

Dalam terapi yang dilakukan oleh Michael, dia meminta pria membayangkan orang lain bila sang istri tidak bisa membuatnya terangsang. "Khususnya jika pria tersebut memiliki masalah dalam mempertahankan ereksi," kata Michael.

Namun, jika selalu memikirkan orang lain selain pasangan ketika bercinta itu sudah bahaya. Bisa jadi ada masalah yang lebih mendalam dengan orang tersebut. Bila kondisinya sudah seperti ini saatnya berbicara dengan pasangan.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Evaluasi hubungan

"Ketika Anda mendapati tidak dapat terangsang ketika tidak memikirkan orang lain sebaiknya perlu mengevaluasi hubungan dengan pasangan," kata Michael seperti mengutip laman Cosmopolitan, Kamis (2/11/2017).

Tentu saja ketika berterus terang atas hal ini perlu menuggu saat tepat. Serta menggunakan kalimat pas agar tidak menyakiti hatinya.

"Jangan berbicara dengan nada mempermalukan pasangan atau membuat mereka merasa bersalah. Sampaikan bahwa Anda mengatakan hal itu karena begitu peduli dengan hubungan ini dan peduli pada kebahagiaan bersama," sarannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini