Sukses

5 Hal yang Dilakukan Kids Zaman Now Saat Pacaran

Liputan6.com, Jakarta  

"Mama-Papa", "Mimi-Pipi atau "Ayah-Bunda" panggilan ini seringkali menghiasi hubungan asmara kids zaman now. Unik dan mengkin terkesan menggelikan, begitulah gaya berpacaran sebagian remaja zaman sekarang. 

Ya, perasaan dimabuk cinta bisa membuat orang rela melakukan apa saja. Meskipun hal tersebut merupakan sesuatu yang aneh, lucu dan tak masuk akal, seperti yang dilansir dari laman Boldsky, Kamis (2/11/2017).

Memberikan nama anak yang belum lahir

Banyak pasangan yang melakukan ini. Memberikan nama anak yang belum lahir. Bagian paling lucu adalah mereka sendiri belum nikah, tapi memiliki khayalan nama anak di masa depan.

Pasangan terbaik

Setiap orang melakukan ini saat awal pacaran. Ketika mereka menemukan sahabat atau pasangan yang sedang mengalami suatu masalah, mereka seolah menjadi konsultan hubungan yang baik dengan membandingkan hubungan temannya yang buruk dengan dirinya. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 2 halaman

Mencium pakaian

Mencium pakaian

Bau keringat pun akan terasa seperti wangi white musk saat pacaran. Apakah Anda pernah melakukannya, menyimpan baju kotor pasangan dan mengendusnya lalu menyimpannya di dalam lemari?

Memberikan nama panggilan

Atas nama cinta, setiap pasangan memiliki panggilan sayang pada pasangannya. "Mama-Papa", "Mimi-Pipi", "Ayah-Bunda", honey, darling atau "Bubu" ini adalah nama spesial yang sering digunakan.

Pasang muka melas

Muka melas akan membuat pasangan menjadi lebih peka dan sigap. Tapi ini hanya berlaku saat pacaran, lho! Dengan muka melas, kita akan mendapatkan belaian hangat di kepala, layaknya seorang bayi yang sedang dibelai oleh ibunya.

Artikel Selanjutnya
Hapalkan 8 kosakata Ini Kalo Mau Dibilang Anak Gaul
Artikel Selanjutnya
Belum Lama Pacaran, Idealkah Pernikahan Raisa dan Hamish?