Sukses

Tak Hanya Lewat Mata, Kepribadian Bisa Diintip dari Bentuk Bibir

Kepribadian seseorang tak hanya dinilai melalui mata, melainkan bentuk bibir. Cek kepribadian si dia.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk melihat bentuk kepribadian, misalnya melalui bentuk panca indera seseorang. Biasanya orang akan melihat mata seseorang untuk menilai seperti apa sifat dan karakter orang tersebut. Ternyata, hal itu tak hanya bisa dilihat dari mata, melainkan juga dari bentuk bibir.

Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa bentuk bibir dapat menunjukkan karakter dan kepribadian seseorang, seperti dikutip dari laman Boldsky, Kamis (2/11/2017).

Berikut ini kepribadian Anda berdasarkan bentuk bibir.

1. Bibir dengan lengkungan lebih mendalam

Orang yang memiliki lengkungan lebih dalam pada bibir bagian atas cenderung lebih kreatif. Mereka sering menjadi artis bertalenta tinggi serta musikus.

Selain itu, orang dengan bentuk bibir seperti ini memiliki ingatan yang tajam terhadap hal-hal mendetail. Tak hanya itu, mereka juga pandai bersosialisasi.

 

 

Saksikan video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Ukuran bibir atas lebih besar

Bentuk bibir dengan ukuran yang lebih besar pada bibir atas menunjukkan karakter orang yang cenderung emosional, karismatik, dan mencintai hidup. Selain itu, mereka juga memiliki pendapat yang lebih mendominasi serta cenderung posesif.

 

3 dari 5 halaman

3. Ukuran bibir bawah lebih besar

Orang dengan bentuk bibir seperti ini senang mengeksplorasi banyak hal. Selain itu, mereka juga senang mengunjungi banyak tempat dan juga mengunjungi kerabat.

Rasa ingin tahu yang tinggi, mudah bersosialisasi dan berkepribadian terbuka juga merupakan karakter khas dari mereka.

 

4 dari 5 halaman

4. Ukuran bibir besar

Orang memiliki ukuran bibir yang besar biasanya memiliki karakter yang sederhana. Selain itu, mereka juga senang menghabiskan waktu dengan keluarga ataupun hewan peliharaan. Mereka juga memiliki naluri kuat dan senang melindungi orang lain.

 

5 dari 5 halaman

5. Bentuk bibir kecil

Orang yang memiliki bentuk bibir lebih kecil cenderung memiliki keseimbangan dalam menjalani hidup dan kemampuan memecahkan masalah yang dihadapi dalam hidup. Selain itu, mereka juga memiliki kemampuan untuk mendengarkan orang lain dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini