Sukses

Mudah untuk Aishwarya Rai Dapatkan Tubuh Langsing di Usia 40

Demi tubuh langsing, Aishwarya Rai rela makan rebus-rebusan daripada yang digoreng.

Liputan6.com, Jakarta Aishwarya Rai adalah salah satu aktris Bollywood yang tetap langsing di usia 40-an. Walau sudah jadi ibu beranak satu, dia tetap menjaga tubuhnya tetap langsing hingga kini di usia 44.

Usai melahirkan Aaradhya pada 2011, Rai tak langsung menurunkan berat badan agar langsing. Dia juga sempat mendapat kritik dari media. Walau begitu, menantu Amitabh Bachchan ini mengatakan menikmati perannya sebagai ibu dan tak perlu buru-buru mengembalikkan berat badannya seperti dulu.

Aktris Bollywood, Aishwarya Rai berpose di depan kamera ketika menghadiri pemutaran film Okja pada Festival Film Cannes 2017, 19 Mei 2017. Mengenakan dress biru megah bak princess, Aishwarya mengingatkan pada sosok Cinderella. (LOIC VENANCE/AFP)

Ketika Rai sudah kembali terjun ke dunia hiburan, dia baru berusaha menurunkan berat badan. Caranya dengan fokus menjaga asupan makan yang sehat lewat diet ketat.

Demi badan kembali langsing, Rai rela tidak makan makanan cepat saji, gorengan, dan berlemak. Dia memilih makan sayuran yang direbus, jus segar, dan makan potongan buah bila lapar melanda.

 

 Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih beras hitam daripada beras putih

Untuk karbohidrat, Miss World 1994 ini memilih beras hitam daripada beras putih. Kandungan serat pada beras hitam lebih tinggi membantunya kenyang lebih lama seperti mengutip Style Craze, Kamis (2/11/2017).

Jika orang biasa makan tiga kali sehari, tidak begitu dengannya. Untuk mencegah makan berlebih, Rai memilih untuk makan dalam porsi kecil-kecil dalam sehari. Jadi, dia tidak perlu merasakan tersiksa kerena kelaparan.

Wanita cantik ini memang mendidik diri sendiri untuk menjadi seseorang yang multitalenta sejak awal. Aishwarya selalu mengembangkan diri lebih dari satu dimensi. (Bintang/EPA)

Tak cuma diet ketat, Rai juga rutin olahraga. Dia memilih yoga agar badannya sehat sekaligus lentur. Kemudian diimbangi juga dengan olahraga kardio di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.