Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Sapaan Lembut dari Robot Seks Harmony

Liputan6.com, Jakarta Robot seks Harmony kini bisa menyapa langsung pemiliknya. Dalam versi terbaru ini, Harmony diprogram dengan aksen Skotlandia.

Sang pencipta, Matt McMullen memilih aksen Skotlandia karena aksen tersebut dinilai sangat lembut.

Harmony 2.1, versi terbaru ini telah dikembangkan selama tiga tahun. Versi terbaru ini akan mulai dijual pada bulan Januari 2018 dengan harga antara Rp 137 juta sampai Rp 270 juta.

Harmony pun bisa menceritakan lelucon dan diprogram menyapa pemiliknya dengan ungkapan-ungkapan seperti, "Selamat datang di rumah, Sayang, bagaimana harimu?"

"Saya telah berkecimpung dalam bisnis robot seks selama lebih dari 20 tahun dan satu hal yang diminta pelanggan kami adalah rasa interaksi terhadap manusia. Mereka ingin (robot seks) bisa berpegangan tangan atau dipeluk saat mereka pulang," ujar McMullen, 48 tahun, dilansir dari Daily Record, Rabu (1/11/2017).

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Interaksi dengan manusia

Menurut McMullen, robot seks tidak hanya memuaskan nafsu seksual, melainkan interaksi sesama manusia, baik dari ucapan, pelukan atau tatapan mata.

Aksen Skotlandia yang lembut juga dipilih karena suaranya terdengar lebih alami dan jernih.

Harmony memiliki 30 wajah berbeda untuk dipilih, 16 jenis tubuh, dan payudara yang dapat disesuaikan dengan minat. Robot seks ini juga memiliki 18 tipe kepribadian, dari periang hingga pemalu.

Artikel Selanjutnya
Mirip Vagina, Buah Ini Sering Dijadikan Sex Toy
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo