Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cewek Zaman Now Hobi Oleskan Balsam ke Vagina, Buat Apa?

Vicks yang biasa dioleskan ke bagian tubuh saat flu atau batuk, kini digunakan juga untuk vagina.

Liputan6.com, Jakarta Aroma mint pada balsam seperti Vicks Vaporub mengingatkan kita saat terserang batuk dan pilek. Cukup dengan memoleskannya ke dada dan leher, aroma lembutnya membuat saluran pernapasan menjadi terasa lega.

Pada tahun 2017, balsam ini tak lagi hanya digunakan saat batuk dan pilek, tapi juga untuk meningkatkan gairah seks. Wanita menggunakannya pada vagina mereka.

Dalam dunia medis, ini sangat tak disarankan. Meski kandungan dekongestan dapat menghilangkan rasa gatal dan memberikan aroma mint saat seks.

Awal mula trend ini berkembang dipicu dari bahasan dalam sebuah forum kesehatan. Seorang wanita menuliskan jika balsam dapat menyembuhkan semua masalah dalam vagina.

"Saya menggunakan untuk menghilangkan rasa gatal di vagina. Saya seringkali menggaruk dan vagina menjadi lecet," tulisnya. Bahkan ada wanita lain yang menuliskan, Vicks telah menyelamatkan nyawanya.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa efeknya?

Ada alasan mengapa Vicks sangat berpengaruh pada kehidupan seks wanita. Sensasi menggelenyar efek samping dari vicks rahasianya.

Dr Vanessa Mackay, seorang ginekolog dan juru bicara Royal College of Obstetricians and Gynecologists mengatakan: Menggunakan vicks pada vagina akan membuat vagina menjadi tak sehat, ini akan merusak flora alami vagina.

Mackay menambahkan, sebaiknya jangan pernah mencoba hal yang membahayakan pada vagina. Vagina memiliki aroma alami sendiri dan mampu membersihkan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini