Sukses

Rayakan Halloween Bersama Keluarga, Justin Trudeau Jadi Superman

Setelah memerankan sosok pilot dari Le Petit Prince, PM tampan Justin Trudeau memilih Superman pada perayaan Halloween tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Justin Trudeau memilih jadi tokoh Superman pada perayaan Halloween tahun ini. Perdana Menteri Kanada berparas tampan ini terlihat cocok memerankan Clark Kent, jurnalis media masa fiktif Daily Planet yang juga pemberantas kejahatan.

Keputusan memilih karakter buatan DC Comics yang pertama muncul pada 1938 bukan tanpa alasan. Trudeau merasa pas memunculkan sosok yang pernah dimainkan dengan amat apik oleh Brandon Routh dan Christopher Reeve ini di tengah perseteruan antara politikus dan media.

Sambil menggendong sang putri, Justin Trudeau benar-benar menjadikan dirinya sebagai sosok Kent yang kemudian berubah menjadi Superman.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bergaya ala Clark Kent

Saat menuruni anak tangga House Commons, Justin seolah-olah menjadi Clark Kent yang siap merobek pakaiannya untuk memperlihatkan logo Superman sebelum kakinya menginjak anak tangga yang terakhir.

Banyak momen-momen kebersamaan antara Justin Trudeau, sang istri, dan ketiga anaknya yang berhasil diabadikan dengan baik. Seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu, 1 November 2017, Justin berfoto di Balai Rideau Ottawa sambil dikelilingi para peramal Halloween lainnya.

Satu tahun lalu, Justin Trudeau berperan sebagai pilot dari Le Petit Prince, dan tahun sebelumnya menjadi Hans Solo, tokoh populer dari film Star Wars.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.