Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Catat, 4 Waktu Terbaik untuk Berhubungan Seksual

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan pasangan umumnya melakukan hubungan seksual pada malam hari. Padahal banyak waktu yang dapat dipilih untuk melakukan seks. Kapan saja?

Memilih bercinta di malam hari umumnya dilakukan banyak pasangan karena malam merupakan waktu dimana pasangan suami istri usai dari rutinitas sehari-hari. Sebenarnya, banyak waktu yang lebih baik untuk melakukan hubungan seksual, seperti dikutip dari Womens Health Mag, Selasa (31/10/2017).

1. Pagi hari

Tak hanya malam, seks akan lebih menyenangkan jika dilakukan di pagi hari. "Tidak hanya tingkat testosteron dan energi yang lebih tinggi di pagi hari, namun kenaikan kadar oksitosin membuat Anda dan pasangan lebih intim. Selain itu, endorfin juga meningkatkan mood Anda," kata pakar seks Jessica O'Reilly, Ph.D.

2. 14 hari siklus haid

Penelitian terbaru menemukan bahwa sekitar dua minggu dalam siklus haid, klitoris Anda mengembang 20 persen lebih besar. Hal ini akan membuat orgasme lebih mudah didapat pada saat tersebut.

3. Setelah olahraga

Satu studi dari University of Texas di Austin membandingkan reaksi wanita setelah bersepeda 20 menit dengan yang tidak berolahraga. Hasilnya, aliran darah ke daerah genital wanita yang berolahraga 169 persen lebih tinggi setelah latihan.

Selain itu, tubuh Anda memompa testosteron saat Anda berolahraga, maka keinginan alami Anda akan menjadi lebih tinggi lagi setelah sesi latihan.

4. Setelah melalui hari buruk

Ingin melepaskan stres pada hari yang berat di kantor? Seks mungkin pilihan yang lebih sehat daripada kopi.

"Studi menunjukkan bahwa seks dan bentuk-bentuk kasih sayang fisik secara signifikan memperbaiki mood dan menurunkan tingkat stres untuk beberapa hari mendatang," kata O'Reilly.

Selain itu, seks bisa membuat Anda lebih bergairah dan antusias. "Selama pasangan Anda bukan sumber kemarahan, seks bisa membuat mood jauh lebih baik," kata O'Reilly.

 

Saksikan video menarik berikut :

Artikel Selanjutnya
Jangan Bercinta di Waktu Ini Kalau Tak Mau Rugi
Artikel Selanjutnya
Tips Tetap Nyaman Berhubungan Seks di Usia Tua