Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Puas Raih Orgasme, Orang dari Negara Ini Bakal Teriak

Orang dari Amerika Latin ini memilih mengekspresikan perasaannya dengan teriak saat berhasil meraih orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Ada orang yang cenderung diam saat meraih orgasme. Namun, orang Brasil memilih mengekspresikan perasaannya dengan teriak saat berhasil meraih puncak kenikmatan bercinta.

Hasil survei yang dilakukan sebuah ritel alat bantu seks, Lelo, mengungkapkan sekitar 65 persen orang Brasil mengaku berisik saat bercinta. Apalagi saat berhasil meraih orgasme. Orang Norwegia juga sama. Sekitar 39 persen partisipan dari negara tersebut yang senang teriak saat orgasme.

Survei bertajuk Lelo's Orgasm Day 2017 Survey ini juga memiliki data kebiasaan orgasme masyarakat negara lain. Apa saja? Mengutip laman resmi Lelo, Selasa (31/10/2017) berikut data yang menanyakan 2200 orang dari 21 negara.

Orang Norwegia paling sering orgasme

Hasil survei mengungkapkan, paling tidak setiap hari orang Norwegia mengalami orgasme. Rata-rata, masyarakat dunia mencapai klimaks 2-3 kali seminggu.

Orang Cili, Italia dan Spanyol rasakan orgasme paling hebat

Orang dari tiga negara ini mengaku memberikan nilai 10 dari 10 saat ditanya angka atas kenikmatan orgasme.

Orang Amerika Serikat ingin rasakan orgasme lagi

Sekitar 28 persen orang Amerika Serikat menilai kenikmatan seksualnya di angka 7 dari 10. Mereka berharap bisa merasakan kenikmatan orgasme lebih dari itu.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.