Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Istri Punya Fantasi Seks Mendominasi Pasangan, Apa Artinya?

Liputan6.com, Jakarta Fantasi seks setiap orang bisa berbeda-beda. Dan sah-sah saja memiliki fantasi seks, seperti disampaikan terapis seks Ian Kerner.

"Fantasi seks merupakan cara ampuh meningkatkan gairah serta mengalihkan perhatian dari kegelisahan," kata Kerner.

Dari sekian banyak fantasi seks yang ada dikelompokkan menjadi lima jenis yakni submisi, dominasi, eksibisionisme, voyeurism dan seks grup. Anda sering berfantasi seks yang mana? Berikut penjelasan masing-masing hal itu mengutip laman Health, Selasa (31/10/2017).

1. Submisi

Seseorang mengkhayalkan peran sebagai sosok yang kehilangan kekuasan atas tubuhnya. Misalnya membayangkan diborgol dan ditutup mata saat bercinta lalu dipukul atau dicambuk oleh pasangan.

Bagi orang yang sering mengontrol atau mengendalikan orang lain, kata Kerner, fantasi seks seperti ini begitu mendebarkan. Bayangkan saja seperti bos atau CEO yang sebagian besar waktunya untuk memberi tahu apa yagn orang lain harus lakukan atau memerintah.

"Terkadang fantasi yang tercipta itu berkebalikan dari kehidupan nyata," katanya.

2. Dominasi

Fantasi seksual yang satu ini penuh dengan bayangan mendominasi pasangan. Biasanya wanita dengan pasangan yang peran gender konservatif fantasi seksual seperti ini.

"Orang yang biasanya patuh atau sering merasa tidak berdaya, dapat menikmati fantasi seperti ini," kata Kerner.

3. Exhibitionism

Ada orang yang terangsang ketika ada orang lain melihat aktivitas seksnya. Jangan salah, kata Kerner, ini adalah salah satu tipe fantasi seks yang umum pada banyak orang.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Fantasi seks grup

4. Voyeurism

Banyak film menggambarkan voyeurism yakni tindakan diam-diam mengamati orang lain yang melakukan aktivitas seksual. Adegan seperti ini rupanya jadi fantasi sebagian dari masyrakat. Misalnya berfantasi memata-matai saat pasangan masturbasi lewat CCTV.

"Penting dicatat bahwa tidak semua skenario fantasi seks adalah hal yang diinginkan dalam kehidupan nyata. Hal itu mungkin hanya ada di fantasi saja, dan itu baik-baik saja," kata terapis keluarga, Gracie Landes.

5. Seks grup

Ada juga orang yang memiliki fantasi melakukan hubungan seksual dengan tiga atau empat orang alias seks grup.

Apakah punya fantasi seks sehat bagi hubungan pernikahan?

Bagi sebagian orang sekadar membayangkan atau membicarakan fantasi sudah bisa membuat bergairah. Namun, jika sudah mengarah ingin melakukannya dalam kehidupan nyata perlu berhati-hati.

"Jika fantasi seks ingin jadi nyata, itu perlu dikomunikasikan dengan pasangan, perlu dipantau, harus dilakukan dengan aman," pesan Kerner.

 

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks