Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Hal Sederhana yang Wanita Inginkan di Ranjang

Lima hal berikut umumnya diinginkan para wanita ketika berada di ranjang

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing wanita memiliki kecenderungan seks yang berbeda. Ada yang menyukai pasangan dengan tubuh atletis, ada yang lebih suka pasangan bertubuh berisi, ada yang senang sesi bercinta cepat dan panas, ada pula yang lebih memilih momen seks lembut dan perlahan.

Terlepas dari preferensi seks masing-masing perempuan, ada sebagian hal yang diinginkan wanita secara universal. Setidaknya lima hal berikut umumnya diinginkan para wanita ketika berada di ranjang, mengutip laman Cosmopolitan, Senin (30/10/2017).

1. Seks aman

Pasangan yang peka dan menerapkan perilaku seks aman tentu akan membuat wanita mana pun merasa beruntung. Pasangan yang menjaga kebersihan dan kesehatannya secara tak langsung menunjukkan bahwa dia adalah pribadi yang bertanggung jawab.

2. Pasangan yang peduli

Wanita atau istri bukanlah benda mati yang bisa diperlakukan seenaknya. Anda tak bisa hanya menggunakan tubuhnya demi kepuasan pribadi tanpa mengacuhkan kebutuhannya juga. Menjadi pasangan yang baik artinya Anda pun peduli terhadap kebutuhan dan kepuasannya di ranjang. Pastikan Anda mengeluarkan usaha yang sama besarnya dengan istri Anda untuk sama-sama mencapai kepuasan.

3. Orgasme

Hubungan seks tak seharusnya berakhir dengan hanya pihak suami saja yang terpuaskan. Umumnya pria akan lelah usai mencapai orgasme. Kalau seperti itu, Anda bisa coba siasati dengan memastikan istri untuk lebih dulu mencapai puncak.

4. Komunikasi

Ketika "bertempur" di ranjang, memang bukan waktunya Anda dan pasangan membuka obrolan. Meski begitu, komunikasi yang baik tetap diperlukan. Bila Anda tahu cara berkomunikasi yang baik, seks akan jadi sesi yang menyenangkan. Anda dan pasangan bisa sama-sama terbuka mengenai hal atau posisi yang disuka atau ingin dicoba.

5. Ranjang bersih

Tak ada yang lebih menyenangkan dari ranjang yang bersih dan harum. Tempat tidur yang berantakan dan kotor jelas akan membunuh gairah bercinta. 

 

Saksikan juga video berikut ini:  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.