Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Ini Berhenti Bekerja demi Menyusui Kekasihnya 2 Jam Sekali

Wanita ini rela berhenti dari pekerjaannya demi bisa menyusui kekasihnya setiap dua jam.

Liputan6.com, Jakarta Wanita ini rela berhenti dari pekerjaannya demi bisa menyusui kekasihnya setiap dua jam. Keputusan itu ia pilih agar memiliki ikatan khusus dengan kekasihnya.

Jennifer Mulford telah bekerja sebagai bartender, tapi berhenti agar memiliki hubungan menyusui dengan pacarnya, Brad Leeson. Masalahnya, ia sudah tak menyusui dalam waktu yang lama, yakni selama 20 tahun sejak memiliki anak. Dengan begitu, mereka melakukan dry feeding.

Mereka berpikir dengan menyusui dua jam sekali bisa menipu tubuh Jennifer untuk memproduksi air susu ibu (ASI).

Jennifer akhirnya memutuskan berhenti dari pekerjaannya untuk berfokus pada menyusui.

Jennifer mengakui dia menikmati ketika payudaranya disentuh dan berpikir ia sangat menginginkan terbangunnya ikatan dengan pacarnya.

Jennifer sebenarnya mulai berusaha mencari pria yang tertarik dengan gagasan menyusui, tapi tak berhasil. Kemudian Jennifer mulai berbicara dengan Brad, teman kencannya sewaktu SMA. Ternyata Brad terbuka dengan gagasan menyusui orang dewasa.

"Kami berdua menginginkan hal yang sama di luar hubungan - ikatan magis yang hanya bisa didapat dengan menyusui," kata Jennifer seperti dilansir Inquisitr, Senin (30/10/2017).

Sejauh ini, memang tak ada ASI yang keluar. Akan tetapi, keduanya tetap berharap bisa meyakinkan tubuhnya bahwa butuh ASI. Saat mereka tidak melakukan dry feeding, Jennifer akan memompa untuk mencoba menipu tubuhnya. 

 

Saksikan juga video berikut: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.