Sukses

Selena Gomez Teteskan Air Mata karena Wanita Ini

Liputan6.com, Jakarta Tangan kiri Selena Gomez (25) menyeka air matanya agar tak jatuh dalam sebuah wawancara. Rasa haru itu tak tertahankan mengingat jasa besar sang sahabat, Francia Raisa, yang rela mendonorkan ginjal agar penyanyi ini tetap hidup.

Dalam wawancara dengan NBC News, Gomez dan Raisa tampil bersama untuk pertama kali usai cangkok ginjal. Di kesempatan ini juga dia mengatakan rasa terima kasih terdalam kepada Raisa yang telah menyelamatkan hidupnya.

"Dia (Raisa) telah menyelamatkan hidupku, (di saat) aku berada dalam titik antara kehidupan dan kematian," tutur Gomez mengutip laman Today, Senin (30/10/2017).

Mantan kekasih Justin Bieber ini juga menceritakan saat dia mencari bantuan donor ginjal. Tak disangka, Raisa langsung mengajukan diri.

"Aku tak perlu bertanya, dan dia mengajukan diri dan telah mendonorkan ginjalnya," kata pelantun Love You Like a Love Song ini.

Dalam video yang diunggah akun resmi Today Show, terlihat Selena begitu berkaca-kaca mengungkapkan isi hatinya di samping Francia. Kala itu ia berpikir ginjalnya yang lemah tak akan bisa terselamatkan. (Instagram/Selenagomez)

Sebelumnya, Gomez pada September lalu memasang foto di Instagram pribadinya usai menjalani cangkok ginjal. Penyakit autoimun lupus membuatnya perlu menjalani cangkok ginjal.

Untuk diketahui, sekitar setengah orang yang didiagnosis lupus eritematosus sistemik (systemic lupus erythematosus/SLE) bakal mengalami kerusakan pada organ tubuh utama seperti ginjal.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Artikel Selanjutnya
Gadis Ini Lupa Melepas Lensa Kontak Selama 5 Bulan, Akibatnya...
Artikel Selanjutnya
4 Kebiasaan Dandan yang Bahayakan Mata