Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

4 Trik Jaga Gairah Seks Wanita Tetap Membara

Liputan6.com, Jakarta Layaknya bunga di dalam pot, jika tak diberi pupuk maka ia akan gugur dengan sendirinya. Begitu juga dengan gairah seks.

Wanita memiliki gairah yang begitu kuat saat melakukan seks pertama kali, namun seiring berjalannya waktu, gairah wanita akan mudah menurun. Cukup satu tahun, selanjutnya minat seks mereka akan menghilang begitu saja. Berbeda dengan pria, gairah seks pria tak akan pernah memudar.

Menurut penulis Adventures in Sex, Love and Laugh, Isabel Losada, ada alasan mengapa minat seks wanita hanya bertahan satu tahun. Pria harus peka terhadap hal itu, terutama ketika melakukan setiap sentuhan dalam bercinta.

Seperti memelihara bunga, ketika Anda tak menyirami, memupuk dan membasmi hama, maka bunga akan layu. Begitulah wanita, ketika mereka merasa pria tak memperlakukannya dengan baik, gairah seks mereka akan sirna.

Melansir Daily Mail, Minggu (29/10/2017), berikut cara membantu suami menjaga gairah Anda agar tetap terjaga sepanjang masa:

1. Belajar menggunakan kata `tidak`, `ya` dan `tunggu`

'Kebanyakan pria ingin belajar bagaimana cara terbaik untuk menyenangkan wanita yang mereka cintai,' tulis Isabel dalam bukunya. Namun sayangnya, banyak wanita yang tak pandai mengajari pria, mereka selalu berharap jika pria tahu apa yang dipikirkannya.

Inilah mengapa harus ada kata `tidak`, `ya` dan `tunggu`. Saat tidak mood maka katakanlah tidak, bukan pasrah mengikuti kemauan pria. Pria tak akan pernah tahu isi hati wanita.

Saat Anda sedang bergairah katakanlah `ya` dengan antusias, ini akan membuat suami bahagia. Jangan lupa belajar mengatakan `tunggu`, hal ini sangat penting agar suami tak terburu-buru dalam aksinya. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 2 halaman

Berikan tantangan

2. Kenali kelemahannya

Titik lemah wanita ada pada klitoris. Tuntunlah suami untuk lebih mengenalnya. Tunjukan pada pria, jika mereka melakukan hal yang Anda sukai. Saat Anda merasa tak nyaman maka arahkan jarinya.

3. Jangan palsukan orgasme

Menurut Isabel, banyak wanita berpura-pura orgasme. Para ahli hubungan telah berkali-kali memperingatkan, jika hal ini hanya akan membunuh gairah seks bukan menyelamatkan kehidupan seks.

Akan fatal jika pria tak pernah menerima umpan balik nyata atas aksinya. Pria selalu ingin wanitanya merasakan orgasme yang nyata. Ini merupakan sebuah prestasi.

4. Berikan tantangan

Isabel merekomendasikan untuk setiap pasangan melakukan sebuah tantangan agar seks menjadi bervariasi. Seperti untuk tidak ejakulasi selama 30 hari contohnya. Hasilnya, bercinta saat tantangan telah usai akan terasa lebih nikmat dan terhubung satu sama lain.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo