Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Siapa yang Inginkan Seks Lebih Sering, Pria atau Wanita?

Liputan6.com, Jakarta Tidak tepat bila Anda menjawab pria yang menginginkan seks lebih sering daripada wanita. Studi ilmiah menyebutkan hal sebaliknya. 

Riset yang dilakukan Voucher Codes Pro menemukan 59 persen wanita yang menginginkan seks lebih sering dari pasangannya. Ini artinya hanya 41 persen pria yang inginkan seks lebih sering dari sang wanita.

Fakta ini terkuak setelah peneliti melakukan studi terhadap 2.383 partisipan di Inggris usia 18 ke atas seperti mengutip Huffington Post, Minggu (29/10/2017).

Walau keinginan melakukan hubungan seks berbeda, tak meningkatkan potensi wanita berselingkuh. Penulis Cheating: A Handbook for Women, Michèle Binswanger, mengatakan secara sosial wanita lebih jarang selingkuh daripada pria.

"Wanita lebih peka terhadap tekanan sosial. Tekanan tersebut membuat wanita melakukan perilaku seksual yang tidak neko-neko," kata Michèle yang tidak terlibat dalam studi itu mengutip laman Independent.

Selain itu, kesempatan wanita selingkuh cenderung lebih kecil. Terlebih bagi istri sekaligus ibu yang lebih sering menghabiskan waktu mengurus rumah tangga dan anak.

Dalam studi ini juga ditanyakan tentang fase bulan madu apa yang dirindukan. Sekitar 36 partisipan menjawab rindu aktivitas seks yang lebih spontan. Lalu, 33 persen ada yang menjawab saat bulan madu tidak terlalu banyak adu mulut seperti saat ini.

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks