Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tips Seks dari Pria yang Pernah Tiduri 100 wanita

Pria berusia 30 tahun ini telah meniduri lebih dari 100 wanita dan berkencan dengan lebih dari 500 wanita.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki pengalaman berhubungan seksual yang berbeda-beda. Tapi pria berusia 30 tahun ini telah meniduri lebih dari 100 wanita dan berkencan dengan lebih dari 500 wanita.

Dalam bukunya Sexcellence: The Sex Spreadsheet, Rex mengungkap lima tips seks yang akan membuat kehidupan seks Anda berubah. Berikut ulasannya, seperti dimuat Daily Star, Jumat (27/10/2017):

1. Perhatikan

Menurut Rex, sangat penting untuk bersikap fleksibel pada pasangan. "Perhatikan bagaimana dia merespons cara Anda menyentuhnya."

"Jika berhubungan seks dengan pasangan baru, saya menyarankan untuk memulainya perlahan dengan foreplay yang lama. Kemudian amati apakah yang dia suka. Jika dia suka cara yang kasar, tetap mulai dengan perlahan lalu keras. Jika dia suka lambat, tunggulah dia merasa nyaman dulu," katanya.

2. Ciptakan variasi

Variasi adalah salah satu hal penting yang membuat seks menarik dalam hubungan jangka panjang.

"Jangan takut untuk mencoba berbagai posisi dan melakukan variasi dari banyak posisi seks. Bercinta tidak harus di tempat tidur atau lantai. Anda bisa melakukannya di dapur atau bahkan wastafel," ujarnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Lakukan kontak mata

"Jangan abaikan kontak mata saat bercinta. Dengan begitu seorang wanita akan fokus pada hubungan seks. Jadi jaga konsentrasi Anda," katanya.

4. Usahakan bikin dia orgasme

Seks bukanlah hal sepihak. "Alangkah jauh lebih baik saat Anda membuat wanita orgasme. Seks lebih menyenangkan bila tidak sepihak dan memberi kenangan kepada pasangan Anda."

5. Jaga agar tetap bersih

Menjaga kebersihan saat sebelum, saat atau setelah bercinta sangat penting. "Anda tidak akan membayangkan berkencan tanpa perawatan diri sendiri, tapi percaya atau tidak, bagian-bagian pribadi kadang-kadang kurang diperhatikan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.