Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lakukan 3 Gerakan Ini agar Performa Seks Lebih Baik

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang menginginkan performa seks yang lebih baik dari waktu ke waktu. Untuk mendapatkannya, Anda dapat melakukan banyak cara. Misalnya dengan melakukan gerakan tertentu.

Mengutip laman Womens Health Mag, Jumat (27/10/2017), olahraga tidak hanya membantu Anda bernapas dan langsing. Olahraga juga bisa membuat seks jadi lebih panas. Cobalah setiap gerakan dari Women's Health Bis Book of Sex untuk mendapatkan orgasme yang lebih intens.

1. Sisi rendah ke sisi tinggi

Gerakan ini membantu meningkatkan fleksibilitas, membuat pria bisa menemukan G-spot Anda di hampir semua posisi seks.

Lakukan gerakan berdiri dengan kaki terbentang lebar, sekitar dua kali selebar bahu, kaki Anda menghadap lurus ke depan. Tekuk sedikit di pinggang, dan genggam tangan Anda di depan dada Anda.

Topang berat badan Anda ke kaki kanan saat Anda mendorong pinggul ke belakang dan menurunkan tubuh dengan menjatuhkan pinggul dan menekuk lutut kanan Anda. Kaki kanan bawah Anda harus tetap tegak lurus terhadap lantai. Kaki kiri Anda harus tetap rata di lantai.

Tanpa berhenti sejenak, balikkan gerakan dan angkat diri kembali ke posisi berdiri. Selanjutnya, ulangi dengan sisi kiri. Lakukan 10 sampai 20 pengulangan di setiap sisi, bergantian bolak-balik.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

1 dari 2 halaman

2. Berdiri mendorong panggul

Gerakan ini akan membuat Anda lebih berstamina saat melakukan hubungan seksual.

Cara melakukan gerakan ini, majulah dengan satu kaki sehingga kaki Anda terpisah beberapa kaki. Jaga agar jari kaki Anda menghadap ke depan dan lutut Anda sedikit membungkuk. Dengan lembut dorong pelvis Anda ke depan sampai Anda merasakan peregangan yang ringan di pinggul Anda. Tahan peregangan selama 30 detik, lalu lepaskan posisi kaki dan ulangi.

3. Gerakan engsel

Belajar memilah punggung Anda dengan cara yang benar akan membuat pasangan Anda lebih mudah untuk merangsang klitoris Anda.

Cara melakukannya, berlututlah di lantai dengan tangan di sisi tubuh. Tahan keinginan untuk duduk dan tumpu berat badan Anda di tumit Anda. Bagian belakang Anda harus lurus dan lutut ditekuk pada sudut 90 derajat. Jaga kepala dan punggung sejajar dengan paha, perlahan bersandar beberapa inci. Tahan selama 3 detik, lalu kembali ke posisi awal. Lakukan 5 sampai 10 pengulangan.

Artikel Selanjutnya
4 Tips agar Tetap Semangat Kerja Saat Merasa Kurang Dihargai
Artikel Selanjutnya
6 Kebiasaan Sederhana yang Bisa Bikin Anda Lebih Bahagia