Sukses

6 Alasan Pria Matang Begitu Menggoda

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang memilih mengencani atau menikahi pria yang jauh lebih tua. Memang, pria matang itu memiliki pesona tersendiri yang belum dimiliki oleh mereka yang masih muda.

Melansir Your Tango, Jumat (27/10/2017), berikut enam karakter yang bikin pria matang itu lebih mempesona:

1. Dia percaya diri

Pria matang biasanya sudah lebih nyaman dengan diri mereka sendiri. Dia sudah melewati masa-masa canggungnya, dan akhirnya sukses beradaptasi dengan tubuh serta kepribadiannya.

Pria-pria matang ini tidak akan berpura-pura hanya untuk mengesankan Anda. Dia sudah tahu apa kelebihan dan kekurangannya, sehingga bisa lebih nyaman menampilkan dirinya sendiri.

2. Dia bisa membuatmu nyaman

Karena dia sudah matang, Anda juga akan merasa nyaman di dekatnya. Rasa tenang dan santai yang muncul saat bersamanya akan menjadi fondasi yang kuat untuk hubungan kalian, termasuk untuk urusan ranjang.

Anda tidak akan khawatir dia akan merendahkan Anda untuk meninggikan dirinya sendiri. Atau kemudian menganalisis kekurangan Anda, untuk memastikan dirinya lebih baik dari Anda. Karakteristik ini cenderung masih dimiliki oleh pria yang masih muda.

3. Pengalaman itu berharga

Pria muda memiliki energi, kecerdasan, dan keberanian untuk mencoba dan melakukan semua skenario hubungan, namun pria matang sudah pernah melakukannya. Dia tahu bagaimana cara melakukannya, apa yang sukses dan mana yang tidak.

Mereka akan menggunakan pengalaman berharganya ini untuk memberikan Anda pengalaman dan perjalanan yang memuaskan.

Pengalaman pria matang bukan hanya dari jumlah wanita yang dikencaninya. Dia telah memiliki cukup waktu untuk menyempurnakan pengetahuannya.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Dia sudah tidak suka main-main

4. Romansa itu penting

Walau pria muda bisa memuaskan Anda dengan mengirimkan kata-kata romantis di media sosial, pria matang memang dirinyalah yang romantis.

Tergantung pada usianya, dia mungkin tidak menggunakan media sosial. Atau, kalaupun menggunakannya, dia sudah tahu pentingnya kontak langsung, persis seperti yang dibutuhkan wanita kebanyakan.

5. Dia tidak ingin main-main

Sangat jarang Anda akan menemukan pria matang yang masih main-main. Jika dia adalah seorang bujangan, dan tidak tertarik pada komitmen serius, dia akan langsung mengatakannya pada Anda secara terus terang.

Jika dia menginginkan hubungan yang lebih jauh, dia sudah tahu apa yang dia inginkan. Jika dia merasa Anda adalah sosok yang tepat untuknya, dia akan menyampaikan hal ini.

Keterusterangan pria matang akan membuat wanita pasangannya tenang, aman, dan bebas galau. Wanita jadi tidak perlu menebak-nebak dan bertanya-tanya, akan dibawa kemana hubungan mereka.

6. Dia bisa menerima kejujuran Anda

Pria muda biasanya akan merasa gamang saat menerima keluhan atau kritikan. Namun pria matang, dia hanya ingin menyenangkan Anda, dan mendengarkan apa yang membuat Anda puas.

Dia juga tidak akan merasa minder saat Anda mengambil keputusan sesuatu, atau bahkan mendominasi di ranjang. Di saat yang sama, dia juga akan menyampaikan keinginan dan pengharapannya dengan terus terang.

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks