Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks Favorit Generasi Milenial, Apa Saja?

Dari sekian jenis posisi seks yang ada, tiga posisi ini jadi favorit generasi milenial.

Liputan6.com, Jakarta Terungkap tiga posisi seks yang paling disukai generasi milenial. Hasil jajak pendapat terhadap 3.000 orang dewasa muda menemukan, posisi misionaris, cowgirl, dan doggy style paling disukai pria dan wanita rentang 18-34 tahun.

Menurut Women's Health, hasil tersebut tidak mengagetkan. Jajak pendapat yang pernah dilakukan kepada 500 pembaca majalah ini juga mengungkapkan tiga posisi tersebut berhasil membuat wanita orgasme.

Lalu kenapa posisi seks itu digilai generasi milenial? Berikut paparanya seperti mengutip laman Women's Health, Kamis (26/10/2017).

Misionaris

Posisi seks ini memang disukai banyak orang. Pria jadi mampu mengontrol kedalaman serta kecepatan saat penetrasi. Lalu, bagi wanita, posisi seks ini termasuk salah satu yang intim yang melibatkan kontak mata dan kulit.

Cowgirl

Posisi yang juga disebut woman on top, membuat wanita memiliki kendali atas kedalaman saat penetrasi. Bagi pria, pemandangan indah yang dia dapatkan selama ada di bawah tak bisa dilewatkan begitu saja.

Doggy style

Posisi seks ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam. Tak cuma membuat pria bahagia, wanita juga merasakan sensasi dahsyat. 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini