Sukses

Marvel Benarkan Ada Karakter Lesbi di Film Thor Ragnarok

Karakter Valkyrie dalam film superhero Thor Ragnarok menjadi karakter biseksual pertama dalam film Marvel Studios.

Liputan6.com, Jakarta Marvel Studios membenarkan, karakter Valkyrie dalam film superhero Thor Ragnarok merupakan biseksual.

Tessa Thompson, aktris yang memerankan Valkyrie juga mengkonfirmasi hal tersebut. Dalam twitternya, Tessa mengatakan Valkyrie merupakan wanita bisaeksual dan peduli pada semua detail pikiran pria. Tapi soal seksualitasnya tidak secara eksplisit dibahas di Thor Ragnarok.

Seperti dimuat laman ComicBook.com, Marvel mendapat kritik karena hanya menggambarkan hubungan romantis biasa. Namun, sutradara Guardian of the Galaxy, James Gunn menampiknya. Dia menganggap penyimpangan seksual itu nyata.

"Ada banyak penyuka sesama jenis di dunia. Ada banyak orang biseksual di dunia ini. Ada banyak karakter yang kami hampir tidak mengetahuinya," ujar Gunn.

Meski begitu, karakter Valkyrie yang merupakan sekutu Thor (diperankan oleh Hemsworth). memiliki cerita masa lalu yang menarik. 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini