Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Trik Sentuh Bokong agar Bercinta Makin Panas

Menyentuh bokong selama sesi bercinta membuat suasana lebih panas dan meningkatkan kenikmatan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Tatkala bercinta, Anda juga perlu memainkan bokong. Cara menyentuh bokong bisa jadi bumbu manis agar sesi bercinta lebih panas.

Dilansir dari The Health Site, Kamis (26/10/2017), bokong bisa menjadi area yang luar biasa untuk merangsang selama foreplay atau saat berhubungan seks.

Pukulan yang sensual

Pukulan bokong sangat bagus untuk memaksimalkan kenikmatan seksual. Anda bisa memukul bokong dengan lembut dan sensual. Pukulan yang keras juga bisa membuat terangsang.

Anda juga bisa menempatkan ujung jari di dekat anus. Area ini sangat sensitif, baik bagi pria maupun wanita. Saraf di dekat celah anus terhubung ke alat kelamin, yang membuat area ini menjadi salah satu bagian sensitif.

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tarik bokong

Didukung adanya saraf di dekat bokong, yang terhubung ke alat kelamin, menarik bokong (kekiri atau ke kanan) bisa menjadi sangat memuaskan.

Hal ini bisa menstimulasi rangsangan. Anda bisa meminta pasangan untuk menarik bokong.

3 dari 3 halaman

Coba posisi seks yang berbeda

Agar lebih panas, Anda bisa mencoba lebih banyak posisi seks. Cobalah gaya cowgirl dan doggy, yang sangat merangsang bokong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.