Sukses

Tampil Awet Muda, Puspa Dewi Rutin Lakukan Perawatan Ini di Salon

Liputan6.com, Jakarta Sebagai wanita yang terkenal awet muda, Puspa Dewi juga melakukan perawatan rutin ke salon. Tak seperti kebanyakan wanita lain, yang mungkin seminggu atau dua minggu sekali ke salon. Puspa justru sebulan sekali ke salon.

"Enggak ada patokan harus berapa minggu ke salon sih. Yang paling sering ke salon itu cuci rambut. Saking sibuknya, terkadang aku malas cuci rambut sendiri," tawa Puspa,  yang telah berusia 50 tahun pada 26 September lalu, ditulis Kamis (26/10/2017).

Ditemui Health Liputan6.com di sebuah pusat kebugaran di Mall Artha Gading,  Puspa Dewi mengaku tidak ada perawatan khusus ke salon.

"Sesekali  itu manicure pedicure (perawatan kuku dan tangan). Itu juga buat ngerapihin kuku. Kutek juga banyak yang copot," lanjutnya.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Cat uban

Meski tidak ada perawatan khusus ke salon, Puspa membeberkan satu perawatan yang rutin dijalaninya tiap bulan. Perawatan ini tidak boleh untuk dilewatkan.

Puspa Dewi ternyata juga perawatan ke salon. (Vidio Liputan6.com/Yosafat Okkaviano)

"Oh, iya, aku punya perawatan rutin tiap bulan. Ngecat uban. Tante itu udah mulai ubanan. Ya, wajar juga kan Tante udah 50-an tahun," ujar Puspa, yang juga akrab disapa Mama Hadi.

Satu atau dua helai uban mungkin telah muncul di rambut indah Puspa. Namun keindahan dan kesehatan kulitnya sama sekali tak menunjukkan usianya yang telah setengah abad, bukan?

Artikel Selanjutnya
Lakukan Filler, Gisella Anastasia Menyesal
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek