Sukses

Ini 4 Pertanda Si Dia Tepat Jadi Pasangan Seumur Hidup

Liputan6.com, Jakarta Di era milenial ini, banyak orang berpisah dengan pasangannya dan sulit menemukan orang yang tepat untuk dijadikan pasangan seumur hidup. Alasannya beragam, seperti perbedaan sifat dan prinsip.

Menurut laman Your Tango, Rabu (25/10/2017), ada cara-cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui apakah pasangan kita merupakan orang yang tepat menjadi pasangan seumur hidup, salah satunya dengan melihat sikap pasangan. Berikut ini lima sikap yang dimiliki pasangan yang tepat untuk menjadi pasangan seumur hidup.

1. Dia akan mendukung Anda

Tidak peduli seberapa besar impian Anda atau betapa anehnya kebiasaan Anda, belahan jiwa Anda akan mengerti dan mendukung Anda. Ketika Anda menemukan diri Anda terbebani dengan pekerjaan, dia akan berada di sana di sisi Anda dan tetap mendukung. Pasangan yang sesungguhnya juga akan berjuang menemani Anda hingga mencapai kesuksesan.

2. Mendengarkan Anda

Saat Anda menumpahkan segala perasaan, pasangan Anda akan menjadi pendengar yang baik. Dia akan membantu agar beban perasaan yang Anda alami bisa berkurang. Selain itu, pasangan yang baik akan menjadi orang yang membuat Anda nyaman saat menghadapi masalah.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

1 dari 2 halaman

3. Dia akan percaya pada Anda

Kepercayaan adalah komponen penting dari hubungan romantis yang sehat. Orang dapat yang mencintai Anda dengan tulus akan memberikan kepercayaan kepada Anda dan juga akan menjaga kepercayaan Anda.

Jika Anda mendapati pasangan Anda sering mematahkan kepercayaan Anda, hal ini bisa jadi pertanda bahwa dia bukanlah orang yang tepat untuk Anda.

4. Dia akan selalu jujur

Kejujuran merupakan hal penting meski terkadang menyakitkan. Pasangan yang baik akan mengatakan hal yang sebenarnya pada Anda dan memberikan saran dan nasihat. Sebenarnya, bukan karena mereka ingin menyinggung perasaan Anda, melainkan untuk menuntun Anda menjadi pribadi yang lebih baik.

Memiliki pasangan yang menginginkan Anda menjadi versi terbaik dari diri Anda adalah seseorang yang benar-benar peduli pada pasangannya. Dia akan memberitahu Anda saat Anda membuat keputusan yang salah dan membuat Anda bertanggung jawab atas kesalahan yang Anda lakukan.

Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
Diajak Nikah? Tanyakan 5 Hal ini Dulu!