Sukses

Kerja Lebih dari 15 Jam Sehari, Coba Tips Diet Ini

Liputan6.com, Amerika Serikat Walaupun Tony Robbins (57) sehari-hari bekerja hingga 16 jam, ia berupaya merancang diet untuk memaksimalkan energinya. Konselor (life coach) terkenal di dunia ini rata-rata memiliki 60 acara di seluruh dunia tiap tahun.

Robbins juga memberikan jasa konsultasi kepada 33 perusahaan dan bertemu dengan sejumlah klien pribadi.

Saat memasuki usia 50-an, ia menyadari, ambisi mencapai target kerja semakin meningkat. Ia lalu berusaha meningkatkan pasokan energinya, salah satunya dengan diet.

Bangun tidur

Setelah bangun tidur, Robbins minum ramuan yang terbuat dari bubuk hijau (green powder), vitamin C, dan antioksidan. Ia juga minum kapsul vitamin B methylated, yang dicampur dengan nutrisi tambahan.

Untuk memperoleh lebih banyak kekebalan tubuh, Robbins menambahkan vitamin C pada minumannya.

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 4 halaman

Sarapan

Robbins menyukai sarapan pagi yang sederhana. Ia biasa makan telur dan kelapa organik.

2 dari 4 halaman

Makan Siang

 

Tony Robbins (kanan), konselor terkenal di dunia ini merancang diet khusus untuk dirinya. (Foto: Graham Flanagan/Business Insider)

Untuk makan siang, Robbins makan salad sayuran hijau dalam porsi besar dan alpukat yang diberi minyak zaitun, jus lemon, dan taburan garam laut, dilansir dari Business Insider, Rabu (25/10/2017).

3 dari 4 halaman

Makan malam

Makan malam Robbins kaya dengan sumber protein organik, seperti kentang panggang, asparagus, dan brokoli. Seluruh makanan itu dimasak dengan minyak kelapa atau minyak zaitun.

Artikel Selanjutnya
Clean Sleeping, Cara Tidur yang Bikin Tubuh Lebih Sehat
Artikel Selanjutnya
3 Cara Ampuh Atasi Masalah Perut Buncit