Sukses

Yang Wanita Rasakan Selama Hamil Berdasarkan Zodiak (1)

Hal yang dirasakan wanita selama hamil juga bisa dipengaruhi oleh zodiak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Hamil merupakan salah satu momen terindah bagi seorang wanita. Saat hamil, setiap wanita merasakan hal yang berbeda. Hal ini ditentukan banyak faktor, seperti hormon dan kondisi tubuh. 
 
Selain itu, hal yang dirasakan wanita selama hamil juga bisa dipengaruhi oleh zodiak mereka, seperti dikutip dari laman Boldsky, Selasa (24/10/2017).
 
Berikut ini daftar zodiak berikut kecenderungan yang dirasakan selama masa kehamilan.
   
Aries (21 Maret - 19 April)
 
Wanita yang berzodiak Aries umumnya agresif, gelisah, antusias dan penuh gairah. Seringkali mereka akan merasa lemas dan aktivitas mereka terganggu oleh kehamilan mereka, tapi mereka akan segera menemukan cara untuk mengatasinya.
 
Taurus (20 April - 20 Mei) 
 
Wanita Taurus biasanya ingin memastikan segala sesuatu berjalan sesuai rencana dan mereka mengurus setiap hal kecil untuk memastikannya. 
 
Wanita dari tanda ini dikatakan mengalami keinginan untuk makan secara berlebihan selama kehamilan. Lebih baik mencari cara untuk mengendalikan hasrat agar tidak terjadi komplikasi lebih lanjut.
 
Gemini (21 Mei - 20 Juni) 
 
Wanita berzodiak Gemini mungkin merasa cemas dan bimbang selama kehamilan. Ini membuat Anda mengajukan terlalu banyak pertanyaan. 
 
Anda perlu mengingat bahwa semuanya akan baik-baik saja dan Anda berharap dokter memastikannya. Untuk mengatasinya, kelilingi diri Anda dengan orang yang dicintai dan tetap bersikap positif.
 
Cancer (21 Juni - 22 Juli) 
 
Wanita Cancer seringkali mudah terpancing emosi dan moodnya mudah berubah.
 
Meski begitu, wanita Cancer bisa menjadi ibu yang hebat karena mereka sangat mencintai anak-anak mereka. Tapi selama kehamilan, usahakan mengendalikan mood Anda.
 
Leo (23 Juli - 22 Agustus) 
 
Wanita Leo biasanya bersifat egois dan mungkin menuntut lebih banyak perhatian dari pasangan selama kehamilan. 
 
 
Simak video berikut ini:
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.