Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Mimpi Bercinta dengan Mantan, Apa Artinya?

Liputan6.com, Jakarta Entah mengakuinya atau tidak, beberapa di antara Anda mungkin pernah memiliki mimpi seks. Tapi bagaimana jika mimpi itu antara Anda dan mantan?

Penulis Sex Dreams and Symbols, Dr Pam Spurr mengatakan, memimpikan seks liar dengan mantan bisa menjadi pengalaman yang mendebarkan dan menjengkelkan. Namun mimpi seperti ini bisa membawa kembali kenangan dan membangkitkan kembali emosi lama. Lantas, apa arti mimpi seperti ini?

Menurut Pam, mimpi seks berulang berulang dengan mantan mungkin berarti Anda memiliki beberapa masalah yang belum terselesaikan atau memiliki perasaan mendalam yang belum siap Anda lepaskan.

"Ini juga bisa berarti bahwa Anda ingin kembali ke masa indah lalu dan menginginkan lebih banyak spontanitas atau kegembiraan dalam hidup Anda. Hal ini juga dapat mewakili ketidakpuasan dengan pandangan sekarang dan nostalgia ke masa lalu," tukas Pam, seperti dikutip Goodtoknows, Selasa (24/10/2017).

Pam menambahkan, jika Anda terus memikirkannya, Anda bisa terbawa perasaan untuk kembali bersama mantan. Sebab mimpi juga kadang merupakan cara dalam pikiran bawah sadar dalam melepaskan emosi tertentu.

 

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Wanita tentang Pengalaman Seks Pertama