Sukses

Cek Kamu Akan Jadi Ibu Seperti Apa, Berdasarkan Zodiak (1)

Liputan6.com, Jakarta Zodiak kabarnya bisa menggambarkan karakter dan kepribadian seseorang. Nah, untuk kamu yang belum tapi ingin menjadi ibu, bisa mengecek kira-kira akan jadi orangtua seperti apa nantinya, berdasarkan zodiakmu.

Melansir Buzzfeed, Selasa (24/10/2017), beginilah kira-kira karakter para ibu berdasarkan zodiaknya:

1. Aquarius

Menurut Momstrology, ibu Aquarius dikenal dengan semangat muda dan jiwa mereka yang bebas. Aquarius adalah ibu yang hebat karena mereka berpikiran sangat terbuka.

Ibu-ibu berzodiak Aquarius biasanya tak pernah ketinggalan info-info terbaru, baik itu tentang buku, film, musik, atau bahkan bahasa gaul.

Terkadang, ibu Aquarius bisa terkesan impulsif dan tidak fokus. Namun, karena mereka memperlakukan anak-anaknya seperti teman, kadang mereka susah menerapkan aturan.

2. Pisces

Aslinya ibu berzodiak Pisces itu memang sangat mengayomi. Mereka dikatakan memiliki "hati dari emas." Ibu-ibu di bawah naungan Pisces sangat protektif dan mencintai anak-anak mereka tanpa batas.

Sayangnya, ibu Pisces cenderung memiliki sikap pasif-agresif, karena mereka sulit untuk bisa berkomunikasi langsung.

Dan walaupun ibu dengan zodiak Pisces bisa memberi kesan rapuh atau lemah mereka sangat rapuh, aslinya mereka sangatlah kuat. Tidak ada yang boleh mengganggu anak-anak dari ibu Pisces, kalau tidak siap menerima ganjarannya.

 

 

1 dari 3 halaman

Aries dan Taurus

3. Aries

Ibu yang lahir di bawah zodiak Aries memancarkan aura percaya diri dan mandiri. Mereka menyayangi anak-anak mereka, tapi mereka tidak akan pernah mengorban identitas pribadi.

Mereka tahu, waktu sendiri (me-time) adalah momen yang mereka perlukan untuk bisa jadi ibu yang baik.

Ibu Aries juga tidak kenal takut dan tak pernah menyerah mengejar apa yang mereka mau, untuk membuat dunia jadi tempat yang lebih baik bagi anak-anaknya.

Namun terkadang, ibu-ibu berzodiak Aries juga bisa moody dan sangat kompetitif.

4. Taurus

Ibu Taurus dikenal memiliki sifat yang stabil dan mudah ditebak. Mereka memberikan fondasi dan rutin, sehingga anak-anak mereka tahu apa yang bisa diharapkan setiap harinya.

Ibu Taurus akan menghadiri semua acara dan pertandingan yang diikuti anak-anaknya, dan memberikan dukungan.

Kehadiran mereka yang selalu ada memberikan rasa aman bagi buah hatinya, yang membuat anak-anak mereka tumbuh jadi sosok yang percaya diri.

Di sisi lain, ibu-ibu berzodiak Taurus juga bisa sangat keras kepala.

2 dari 3 halaman

Gemini dan Cancer

5. Gemini

Ibu yang memiliki zodiak Gemini cenderung awet muda dan penuh energi. Terkadang mereka terkesan kekanak-kanakan, karena dipenuhi rasa penasaran dan kekaguman.

Ibu Gemini juga adalah orangtua yang sangat progresif. Mereka tahu tren-tren terbaru, dan mendorong putra-putri mereka untuk jadi kreatif dan orisinal.

Namun, ibu Gemini terkadang tak konsisten serta tidak memiliki batasan jelas, sehingga membuat anak-anaknya bingung.

6. Cancer

Ibu yang berzodiak Cancer memiliki naluri keibuan yang besar. Mereka sangat menikmati jadi ibu, dan menyirami anak-anak mereka dengan cinta dan perhatian.

Mereka terkadang cenderung pemalu. Namun, memiliki anak membantu mereka untuk jadi lebih baik dan berani.

Ibu Cancer juga bisa jadi overprotektif dan emosional. Namun, keluarga adalah segalanya bagi mereka, dan mereka tidak pernah segan menunjukkan hal ini.

Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
Bukan Hemat, Ini Tandanya Jika Anda Seorang yang Pelit