Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Obat Kuat Alami Bikin Pria Makin Perkasa

Liputan6.com, Jakarta Ginseng merupakan herbal asal Tinongkok yang seringkali digunakan dalam campuran minuman, pil atau kapsul yang kerap digunakan sebagai penambah stamina. Penggunaan ginseng secara turun temurun bahkan dipercaya memiliki khasiat meningkatkan gairah seksual dan aman dikonsumsi karena terbuat dari herbal.

Selain ginseng, masih banyak tanaman obat (herbal) lainnya yang memiliki efek afrodisiak, yaitu dapat meningkatkan gairah dan performa seksual.

Mengutip laman Ncbi, Selasa (24/10/2017) berikut ini empat tanaman herbal yang berkhasiat sebagai afrodisiak:

1. Musli

Musli merupakan ramuan dengan daun lanceolate, berasal dari hutan basah tropis di India. Tanaman ini dibudidayakan dan dimakan sebagai sayuran daun di beberapa bagian India, dan akarnya digunakan secara medis sebagai obat kuat.

Obat ini mengandung saponin sampai 17 persen berat kering. Inilah zat yang berperan sebagai afrodisiak. Selain dikenal sebagai musli, tanaman ini memiliki nama lain Chlorophytum borivilianum.

2. Jahe putih

Jahe putih atau mondia whitei berasal dari keluarga Periplocaceae yang telah digunakan oleh banyak praktisi pengobatan tradisional untuk mengatasi ejakulasi dini (ED).

Tanaman ini digunakan untuk meningkatkan libido dan juga untuk meningkatkan jumlah sperma. Tanaman ini tumbuh subur di Uganda, Afrika.

 

 

 

Saksikan video menarik berikut :

 

1 dari 2 halaman

3. Ginseng Thailand

Tanaman dengan nama ilmiah kaempferia parviflora adalah tanaman asli Asia Tenggara, yang secara tradisional digunakan untuk meningkatkan fungsi seksual laki-laki.

4. Rujak polo

Tanaman yang memiliki naman ilmiah Tribulus terrrestris merupakan salah satu herbal yang juga berkhasiat sebagai obat kuat. Tanaman berbunga milik keluarga Zygophyllaceae ini berasal dari daerah beriklim hangat dan tropis, seperti Eropa Selatan. Di Indonesia, tanaman ini sudah banyak di budidayakan.

Efek afrodisiak pemberian rujak polo kepada manusia dan hewan telah terbukti. Tanaman ini mampu meningkatkan libido dan spermatogenesis. Sebuah penelitian mengungkapkan pengaruh ekstrak rujak polo pada metabolisme androgen pada pria.

5. Kuma-kuma

Kuma-kuma atau safron adalah nama rempah-rempah dari bunga Crocus Sativus. Tanaman ini adalah ramuan tanaman yang berumur lebih tua milik keluarga Iridaceae dan banyak dibudidayakan di Iran dan negara-negara lain, termasuk India dan Yunani.

Dalam pengobatan tradisional, tanaman ini direkomendasikan sebagai agen afrodisiak atau peningkat gairah seksual.

Artikel Selanjutnya
Cara Mudah untuk Tingkatkan Daya Tarik Pria
Artikel Selanjutnya
Makan Cokelat Bisa Bikin Kurus, Benarkah?