Sukses

Tarot of the Week: Selalu Ada Jalan Keluar

Liputan6.com, Jakarta Bulan Oktober sudah mendekati akhir. Menutup bulan ke-sepuluh ini, bagaimana kira-kira hari Anda akan berlangsung? Simak prediksinya melalui kartu-kartu Tarof of the Week, edisi Minggu (22/10/2017): 

The Hermit

Selalu ada jalan keluar dari masalah yang dihadapi. Ikuti petunjuk dari sekitar untuk keluar dari kegelapan. Gunakan pengetahuan yang dimiliki dan terbuka terhadap ilmu pengetahuan baru. Belajar setiap hari.

Eight of Pentacles

Ketekunan yang akan membuahkan hasil. Jangan malas untuk bekerja. Mungkin saat ini hasilnya belum seperti yang diharapkan. Tetap fokus. Jangan putus asa.

Ace of Swords

Terbuka terhadap ide baru untuk pengembangan yang lebih baik. Mematangkan konsep dan jalankan. Jangan ragu. Jika menemui masalah atau kendala, yakinlah pasti ada jalan keluarnya. Semoga ada perubahan yang lebih baik dalam minggu ini. Selamat bekerja!

Kontak Dewi Tarot : 082242056585, Email : dewitarot@gmail.com

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.