Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Balutan Lingerie Seksi Bikin Seks Lebih Menggairahkan

Jika ingin membuat seks lebih bergairah, coba konsultasikan dengan pasangan serta coba hal-hal baru.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani hubungan pernikahan bertahun-tahun dengan sesi seks monoton bakal membosankan. Jika ingin membuat seks lebih bergairah, coba konsultasikan dengan pasangan serta coba hal-hal baru.

"Terbuka saja dengan pasangan, komunikasikan ingin seks yang lebih sensual dan menggoda. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan hal itu," kata terapis seks Taj Freyer.

Jika hal itu sudah dilakukan tambahkan hal-hal lainnya misalnya membeli pakaian dalam alias lingerie baru. Pastikan lingerie yang dibeli berbeda dari biasanya untuk menciptakan sensasi seks yang berbeda pula.

"Properti memang bisa membantu. Misalnya wanita yang biasanya memakai pakaian dalam biasa kini memakai lingerie seksi. Hal itu akan membuat wanita merasa percaya diri. Hal ini berimbas pada keberanian melakukan sesuatu yang seru saat bercinta," kata Freyer seperti mengutip Romper, Selasa (20/10/2017).

Selain lingerie bisa juga memanfaatkan sex toy atau alat bantu seks. Walau mungkin terasa aneh saat pertama kali menggunakan, tapi kehadiran properti baru efektif membuat seks jadi berbeda.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini