Sukses

Siapa Sangka 3 Aktor Ganteng Ini Punya Penis Kecil

Para pesohor di dunia showbiz yang mengaku memiliki penis kecil. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang ukuran penis adalah topik sensitif pada sebagian besar pria. Tak sedikit pria yang jadi tak percaya diri gara-gara merasa penisnya kecil.

Walau begitu, ada yang blak-blakan soal kondisi penis. Jika Anda merasa ukuran penis tidak besar, tenang tak sendiri. Para pesohor di dunia showbiz mengaku memiliki penis kecil. Siapa saja mereka?

1. Enrique Iglesias

Dalam sebuah wawancara dengan televisi Australia di 2010, Enrique mengatakan: Aku adalah pemilik penis terkecil di dunia.

(Photo: dok. Universal Music)

Banyak orang berpikir dia bercanda dengan ucapan tersebut, tapi dalam beberapa kesempatan anak penyanyi Spanyol Julio Iglesias ini mengungkapkan kondisi penis yang dirasa kecil dari kebanyakan orang.

"Jika aku bisa membuat kondom, bakal aku hadirkan kondom ekstra kecil. Aku kesulitan menemukan kondom ukuran kecil," tuturnya seperti mengutip Cosmopolitan, Jumat (20/10/2017).

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

2. Johnny Knoxville

Salah satu produser dan pelawak Amerika Serikat, Johny Knoxville, pernah mengungkapkan ukuran penisnya."Penisku kecil seperti telur yang ada di sarang," katanya kepada majalah Rolling Stone di 2001.

Rupanya Johny pernah mengalami kondisi yang membuat penisnya patah saat sedang berakting. "Ya, jadi sekarang tampak begitu imut," katanya.

3. Shia LaBeouf

Shia LaBeouf (Pinterest)

Saat diwawancarai Playboy di 2009, pemeran Transformers ini merasa ukuran penisnya kecil dari orang kebanyakan. "Aku ingat pernah menyembunyikan itu di bawah bantal karena aku merasa tak pernah melihat seperti itu (ukurannya) di film porno," kata Shia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini